Tim Bola Voli Mahkota Agung Lolos ke 4 Besar di Turnamen Dandim CUP Sumenep

 

 

 

 

 

SUMENEP_www.koranpatrolixp.com

Tim Bola voli Mahkota Agung Putra Lolos ke 4 besar atau masuk ke semifinal Setelah menaklukkan lawannya dari tim bola voli Revo deng bermain dua (2) set langsung di Turnamen Bola Voli Dandim CUP, Sumenep Madura, Jawa Timur.

Menang telak tim Mahkota Agung atas Revo dengan skor set pertama 25-23 dan di set ke Dua 25-19 maka tim mahkota Agung sudah memastikan diri lolos ke babak Semifinal.

” Alhamdulillah, kita sudah lolos ke empat besar atau ke semifinal,” terang Tomi Aji Kapten tim Bola voli Mahkota Agung di sela-sela merayakan kemenangan, (21/10/2023).

Tomi Aji mengatakan untuk permainan sudah bagus dan lawan kita juga bagus disana Ada roy marten yang sudah sama-sama melintang didunia bola voli kita sebelumnya sempat kewalahan juga tapi ya alhamdulillah pemain kita selalu tenang menghadapi lawan sekuat tim Revo.

“Permainan hari ini lebih bagus jika dibandingkan kemarin, Untuk kelemahan segera kita perbaiki untuk menghadapi lawan kita di Semifinal nanti,” katanya.

Sementara pelatih tim sekuat Mahkota Agung Mulyono menambahkan,

“Alhamdulillah pemain kita sudah Masuk ke 4 besar tentunya kemenangan ini tak luput dari dukungan dari para suporter juga dan pemain kita selalu tenang meskipun sempat kewalahan di set pertama,”.

” Harapan kita untuk tim ini ya yang saya harapkan itu semua pemain selalu tenang dan bagus mainnya karena di 4 Besar tentunya lawan kita juga lebih bagus dan tentunya target kita sebagai pelatih ya harus juara,” pungkasnya.

Reporter : Sahawi

Editor : Septi

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses