Untuk Tingkatkan Prasarana Jalan Pemdes Blimbing Realisasikan Plat Duiker.

 

 

 

 

 

 

 

Jombang,www.koranpatrolixp.com.

Desa Blimbing Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang Jawa Timur, Merealisasikan Bangunan Plat Duiker guna untuk menunjang aktivitas penggunan jalan supaya nyaman, khususnya warga masyarakat desa blimbing.

 

Selain untuk memperlancar aktivitas warga masyarakat desa Blimbing bangunan plat Duiker yang di bangun dari anggaran Dana Desa tersebut juga merupakan akses warga masyarakat dan pengguna jalan untuk melakukan aktivitas ke pasar yang berada tidak jauh dari lokasi bangunan plat Duiker tersebut,Kamis ( 22/02/24 ).

 

Suparno, salah seorang warga desa setempat membenarkan bahwa bangunan plat Duiker yang baru selesai di kerjakan oleh Pemerintah Desa ( Pemdes) Blimbing, sangat membantu warga masyarakat sekitar maupun umum, ucapnya.

 

” Lanjut Suparno, bangunan Plat Duiker yang dulunya rusak, sekarang sudah di bangun, kami sebagai warga Blimbing sangat berterima kasih kepada Pemdes Blimbing karena sudah membangun Plat Duiker tersebut,karena dengan adanya bangunan plat Duiker tersebut juga bisa menanggulangi banjir arah selatan pasar Blimbing mas, tuturnya.

 

Kepala Desa Blimbing ( Wahyu Hidayat ) saat di wawancarai awak media, juga mengatakan, ” Memang bangunan plat Duiker yang baru selesai dikerjaka sesuai dengan Musdes ( Musyawarah Desa) dikarenakan plat Duiker yang dulu sudah rusak mas,dan untuk menanggulangi banjir selatan pasar blimbing, bebernya, Kamis ( 22 /02/24 ).

 

Lanjut Kades, ” Kami menghimbau agar masyarakat bisa menggunakan dan merawat bangunan tersebut dengan sebaik-baiknya, Kami Sebagai pelayan masyarakat sudah menjadi kewajiban kami, untuk menganggarkan Dari Dana yang sudah di persiapkan oleh Pemerintah, untuk membangun bangunan yang bertujuan untuk masyarakat desa kami, pungkasnya.( Red).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses