Ultah SMPN 10 Manado Ke 40 Tahun ANNIVERSARI 40 Thn SMPN 10 MANADO 2023.

Manado – www.koranpatroli.com

Tahun demi tahun telah berlalu masa proses belajar-mengajar SMPN 10 Manado kini tak terasa di tahun 2023 , SMPN 10 sudah beranjak di usia yang ke 40 tahun.
03/03/2023.
Untuk semua karya Agung yang Tuhan telah Anugerahkan bagi SMPN 10 ke 40 tahun, maka di adakan acara ucapan syukur ulang tahun sekolah yang ke 40 tahun.
Adapun kegiatan yg di laksanakan seperti penjemputan kepala dinas pendidikan kota manao ( Bpk Steven Tumiwa .Spd. M.pd. ) beserta stag Holder: -Kabit Pembinaan SMP ( ibu Grace Sondak MPd ), -Ketua Komite pembelajaran Smpn 10 manado ( Bpk Resa .R ), -pengurus Smpn 10 manado (Bpk Pieter Eman ), -mantan -mantan Kepsek SMPN 10, -Kapolsek Mapanget ( Ibu AYU ), disertai iring- iringan tarian kabasaran khas Adat Minahasa, Tarian Maengket dari para siswa-siswi, pengarangan bunga kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado Oleh Kepala Sekolah ( Ibu Venny Margaretha Mononimbar, Spd. M.pd.) sebagai tanda penghargaan dari pihak sekolah.
Selanjutnya di hadiri di langsungkan ibadah bersama dipimpin oleh Ibu Pdt Mariam Panambunan M.Th sebagai penghotbah/ Khadim.
Di sertai acara pemasangan lilin ultah oleh Kepsek dan Kadis Dikbut Kota manado beserta stag Holder.
Sambutan ucapan 1 oleh Kadis dkbut ( Steven Tumiwa S.pd, M.Pd ) mengatakan bahwa pendidikan adalah Mutu Utama bagi Setiap Manusia terlebih Para Siswa-Siswi Binaan SMPN 10 agar kedepan menjadi siswa-i yang lebih hebat Belajar Merdeka sekolah yang Hebat dari sekolah lainya ( seperti slogan tulisan pada baju yang di pakai Kadis Dikbut kota manado ” Belajar Merdeka” salah satu program implementasi Kemendikbut. Ungkap kadis pendidikan kota manado.
Sambutan ucapan ke 2 oleh Kepala Sekolah SMPN 10 ( Ibu venny Margaretha Mononimbar, S.pd, MP.d ) mengatakan sangat bersyukur oleh Rahmat Tuhan Yang Maha Esa kita boleh melaksanakan kegiatan Hut sekolah dengan baik dan atas kerja samanya dari pihak panitia, guru-guru, stag Holder sekolah, Tata Usaha sekolah, bahkan para siswa-i maka acara tersebut berjalan dgn baik. Bahkan saya bangga atas seiringnya 2 bulan telah di percayai oleh Pemkot Manado untuk memimpin sekolah ini sudah bisa membuat anak-anak berani tampil dgn berbagai talenta yg mereka miliki, masing-masing hanya terhitung 1 bulan beberapa Eskull di aktifkan, mendapat predikat terbaik dari hasil pertandingan volli/hasil try out untuk IPA dan IPS masuk 3 besar dan 6 besar pada pertandingan di SMP 6 Kota Bitung yang lalu, kegiatan senam Sicita dan pidato berbahasa inggris berbagai talenta sehingga mendapat piala dan sertifikat. Saya berjanji bersama dgn semua guru-guru bekerja sama dgn seluruh stage Holder, komite sekolah, dan arahan pimpinan akan menjadikan sekolah tercinta SMPN 10 menjadi Hebat kedepanya memiliki Iptek terhebat di kota manado. Ungkap kepsek.
Patroli.com manado Jein Manembu/ Selin m.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses