Tidak Transparan Volume Pembangunan Gapura, Kades Mojokambang : Beritakan Itu Yang Bagus Dan Benar Jangan Asal Bicara.

Jombang – www.koranpatrolixp.com

Dihari hari sebelumnya, beberapa pemberitaan online media patroli group terkait tidak transparannya volume pembangunan gapura sampai dugaan ada permainan anggaran, pekerjaan gapura yang terletak di desa mojokambang kecamatan bandar Kedungmulyo kabupaten Jombang Jawa timur, membuat publik dan masyarakat mempertanyakan hal tersebut.

Dihari sebelumnya, awak media berupaya tinjau lokasi pekerjaan serta dihari itu juga, dugaan itu langsung dikonfirmasikan kepada Kepala Desa (Kades) Mojokambang Naning Setyowati via WhatsApp-nya untuk kejelasan atas dugaan itu, tetapi kades tidak ada tanggapan sedikitpun, sebatas dibaca saja. Sabtu (19/11/2022).

Pada hari ini, Kamis (24/11/2022), konfirmasi perihal tidak transparan volume dan dugaan itu ditanggapi oleh Kades Mojokambang, tetapi jawaban yang dilontarkan tidak pada pokok yang dikonfirmasikan oleh awak media via pesan WhatsApp-nya.

“Bapak ini maunya apa se, gapura sudah selesai dan gak ada masalah, kalau memang bermasalah, ya biar pihak Inspektorat aja yang menilai” ujar Kades kepada media patroli.

Yang lebih mirisnya lagi, konfirmasi yang dipertanyakan beberapa hari yang lalu, media mendapatkan tanggapan dari Kades yang seharusnya tidak perlu disampaikan, dan terkesan menjustise konfirmasi itu, “tolong kalau beritakan itu yang bagus dan benar, jangan asal bicara, semua apa yang saya bangun sudah sesuai dengan aturan dan RAB” celotehnya.

Terpisah, sementara itu dihari yang sama, awak media juga berupaya mengkonfirmasi kepada Aspirator paket pekerjaan itu, DPRD Jombang pada komisi B dari Fraksi PDI-P, Hj. Sri Indah via selularnya, tetapi konfirmasi yang dilakukan media juga nihil tanpa ada jawaban. Kamis (24/11/2022).

Tidak disebutkannya volume pekerjaan serta dugaan permainan anggaran dan digelontorkannya anggaran dari BKK tahun 2022 berjumlah setengah milyard untuk satu desa itu, terus digali keterangan dan penjelasan detail dari pihak Aspirator. (hdk).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses