TERBAKARNYA TRUCK MUATAN PRODUK KOPI AKIBAT TERSERET NYA MOTOR/PERCIKAN BENSIN

nganjuk – www.koranpatrolixp.com

Jum’at Tanggal 07 Oktober 2022 ,tepat Pukul  21.05 – 22.30 WIB , sebuah truck bermuatan barang produk kopi terbakar tepatnya ada di jl. Panglima Sudirman dusun. Nglotan  Ds.kedungredjo, RT/RW: 002/004 , Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk.

Menurut salah satu petugas pemadam  kebakaran saat dilokasi mengatakan , ” Adanya kecelakaan motor dan terseret ke bawah truck muatan lalu terjadinya kebocoran tangki motor  yang menyebabkan terjadinya kebakaran dan menyebar ke truck muatan.” Ungkapnya . pemilik truck bermuatan kopi tersebut toni purnomo yang baru berusia  27 tahun , warga Purwokerto , tempat kejadian di dusun  Nglotan desa Kedungredjo, RT/RW: 002/004 Kec. Tanjunganom, Kab. Nganjuk

mula dari kejadian berawal disaat itu sopir truck saudara tony Yang truknya bermuatan product kopi melaju dari arah timur kebarat dengan kecepatan rendah,dan dari arah timur juga melaju dua motor yg mencoba mendahului dengan kecepatan tinggi dari samping kiri bersalip-salipan dan saling bersenggolan sepeda yang satu melaju kencang kebarat dan salah satu motor Vixion oleng dan jatuh kekanan masuk kolong truk dan terseret hampir 10 meter karna  bensin di tengki bocor sehingga terjadi percikan dan menyambar tumpahan bensin dan membakar sepeda motor dan merambat ke truk.damkar datang ke lokasi dan melaksanakan pemadaman juga pendinginan hingga api benar-benar padam dan aman.

Dari tim damkar penyelamat dalam kejadian tersebut antara lain Damkar 02, 03, 04 beserta personil,  Babinkamtibnas, Babinsa  anggota polsek warujayeng dan  Warga sekitar 

Dampak dari kejadian tersebut  pihak perusahaan kopi mengalami kerugian  kurang lebih 1 Milyar , Namun demikian tidak ada korban  jiwa /Nihil , sedangkan untuk Korban Luka-luka 1 orang ( dari sepeda motor ) .langsung di bawa mobil ambulan guna penanganan ..(red koh)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses