TEMU KADANG LETING 96 DAN PERINGATAN 1 ABAD PSHT DI PENGKOL SUKOMORO

Nganjuk – www.koranpatrolixp.com

Untuk Mempererat tali persaudaraan antar Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) dan peringatan 1 ABAD psht cabang nganjuk, Pusat madiun.leting 1996 psht Cabang nganjuk – Pusat Madiun, kali ini mengadakan Temu Kadang bertempat di desa pengkol Sukomoro ,nganjuk Minggu (11/9/2022).

Acara peringatan 1 abad juga di hadiri bapak gondo hariono ketua cabang PSHT nganjuk juga kades ngepeh Eko nanang cp turut hadir dan di sertai potong topeng yang di lakukan oleh saudara subiharto’

Dan Menurut subik panggilan akrapnya, selaku Koordinator leting pengesahan warga 96 mengatakan bahwa pertemuan saat ini adalah sebagai bentuk temu kadang dan ajang silaturahmi juga sekaligus memperkuat Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Warga pengesahan 96 setelah 16 tahun terpisah sesudah di sahkan menjadi Warga SH Terate pada tahun 96.

“Acara Temu Kadang Dulur 96, ini bertujuan untuk mengakrabkan kembali Warga SH Terate Cabang nganjuk Pusat Madiun leting 96. Di mana sudah 16 tahun tidak bertemu sejak di sahkan tahun 96 Dengan agenda Temu Kadang ini kita bisa akrab kembali, saling silaturahmi dan kali ini juga tepat Anniversery nya yang ke -1abad tuturnya “saat di tempat pertemuan di acara psht di desa pengkol Sukomoro nganjuk.

Setelah menggelar diskusi antar leting 96 acara di lanjutkan dengan makan -makan dan berfoto – foto bersama. Adapun kegiatan temu kadang sedulur leting 96 berjalan lancar dan kondusif (kho)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses