Tebar Keberkahan, Komunitas Malang Retro ( Bunda Dewi Rara )Dan P,Agung Bhuana,Gelar Bagi Bagi Takjil di Bulan Ramadhan

 

 

 

 

 

 

 

 

Malang_ www.koranpatrolixp.com Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang sedang dilakukan oleh para dermawan dan pengusaha di kota malang yang tergabung dalam Komunitas.

 

( Malang Retro)yang di prakarsai oleh P,Agung dan Dewi Wiji Astuti ( Bunda Dewi Rara )adakan bagi-bagi takjil kepada mahasiswa serta masyarakat dan pengendara yang lalu-lalang di sepanjang jalan kayutangan kota malang Jawa Timur(! Jatim)senen 2 April 2024.

 

Hasil pantauan di lapangan satuan tim dari media koran patroli group mewawancarai salah satu panitia sekaligus yang ikut berpartisipasi beliau yg tidak asing lagi sebut saja Dewi Wiji Astuti S pd atau sapaan sehari hari ( BUNDA DEWI RARA ).

 

 

Beliau salah satu pentolan yang bergabung dalam suatu organisasi dan berkedudukan sebagai bendahara umum pusat aspirasi pemuda Indonesia raya ( ASSPIRA )mengatakan Kegiatan pembagian takjil merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami adakan di bulan suci Ramadhan tahun ini, sekaligus dalam rangka memperingati hari ulang tahun ( HUT )kota malang yang ke 110 tahun”ungkap Dewi Rara.

 

Dengan Adanya bagi-bagi takjil ini, bagi para pengendara yang sedang melintas serta masyarakat yang tidak sempat lagi mempersiapkan berbuka puasa di rumah bisa memanfaatkan takjil yang diberikan oleh komunitas( Malang Retro )dan tidak ketinggalan pula ikut berpartisipasi beberapa pengusaha pengusaha kota malang di antaranya.

 

CKM,AB Center,RMR,Whiz Prime,Trio Indah 2, Bintang perkasa laundry,Hendy akcaya tour,CV empat sekawan,Kedai eyang,RM simpang raya,Alfatih tour dan travel,Abitour dan travel, Pejuang mimpi,Arica batik,Cangkrukan teras melody,Ika jaya motor,dan banyak lagi organisasi organisasi ataupun yang lainnya.

 

Di tempat terpisah P,Agung Bhuana ketua komunitas menuturkan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama dan mengatakan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini, tutur P, Agung Bhuana.

 

Selain itu sebagai ketua komunitas Cipta kreasi perempuan malang ( CKPM ) Ciciel Sti Rejeki menyatakan tujuanl lain dari pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antar anggota dan bisa menanamkan rasa tanggung jawab kepada Anggota Muda (AM) yang tergolong baru mencicipi kegiatan-kegiatan yang ada serta menjadi momentum untuk bisa berbagi kepada sesama.

 

Giat bagi bagi takjil ini adalah tahun yang ke ,3,ada 1,750,PAC takjil yang di bagikan,Dan insya Allah akan ada pembagian takjil berikutnya yang akan diadakan ditempat yang sama dengan skala besar pada tanggal dan waktu yang sama silahkan merapat nantinya, tutup Ciciel Sri Rejeki,”( Arifin, St, Ma, patroli group) bersambung

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses