SMKN 1 Sumenep Sabet Piala Juara Kategori Putra dan Putri di Turnamen Volley Ball Antar Pelajar Se-Madura

 

 

 

 

 

Sumenep_www.koranpatolixp.com

Tim Bola Voli Putra dan Putri SMKN 1 Sumenep keluar sebagai yang terbaik pada ajang Turnamen Volley Ball, Rabu(14/6) yang diselenggarakan oleh perguruan tinggi STKIP PGRI Sumenep.

Pada ajang tim Bola Voli putra, SMKN 1 Sumenep berhasil mengalahkan Tim dari SMAN 1 Bluto dengan Skor 3-0 set pertama 16-25. 21-25. 17-25.

Sedangkan tim putri SMKN 1 Sumenep, juga berhasil sebagai juara setelah mengalahkan SMKN 3 Pamekasan yakni skor 3-0, set pertama dengan skor 15-25. 23-25 20-25.

Kemenangan ini tentu menjadikan tim bola voli putra dan putri SMKN 1 Sumenep menambah koleksi piala pada turnamen Antar SMA se-Madura khususnya pada cabang olahraga yang digelar perguruan tinggi STKIP PGRI Sumenep.

Kepala sekolah SMKN 1 Sumenep Zainul Sahari menyampaikan, rasa bangga dan senang atas prestasi yang telah diperjuangkan melalui kekompakan tim (10/11/2023).

“Kami juga berterima kasih kepada pelaksana kegiatan karena telah memberikan ruang kompetisi secara sportif. Dan untuk coach bola voli beserta atletnya saya sangat apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya,” ungkapnya.

“Kami berharap dengan prestasi ini, dapat memotivasi para atlet yang ada di SMKN 1 Sumenep agar terus latihan dan mengembangkan teknik permainan, dan semoga prestasi ini menambah kepercayaan orang tua kepada sekolah kami,” tambahnya.

Sedangkan pelatih Tim bola Voli putra dan putri SMKN 1 Sumenep yang akrab disapa “Pak Kagik” sangat bersyukur atas apa yang sudah diraih oleh anak asuhnya yang sudah beberapa kali menjuarai ditingkat SMA.

” Saya sangat bersyukur sudah berhasil meraih juara satu di turnamen kali ini dan tentunya saya akan terus mengembangkan anak- anak untuk turnamen yang akan datang, karena keberhasilan ini tidak hanya juara satu tapi yang diraih juga pemain terbaik putra dan putri semua dari SMKN 1 Sumenep.
Harapan kami sebagai pelatih tentunya kita kedepan dan ditahun yang akan datang, harus mempertahankan kejuaraan ini karena ditahun kemarin juga sama meraih juara yaitu putra putri sama-sama menjadi juara,” ucapnya.

 

Reporter : Sahawi

Editor : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses