SEBUAH PERJALANAN, Demi Menjalin Silaturahmi Dan Mengobati Kerinduan Para Musisi Di Jombang.

Jombang – www.koranpatrolixp.com

Komunitas musisi yang terbentuk sebuah wadah dengan slogan SEBUAH PERJALANAN, menggelar acara silaturahmi dan juga mempererat rasa kebersamaan yang lama telah terasa renggang, untuk mengobati kerinduan yang lama tidak bertemu, karena banyaknya aktifitas masing – masing anggota.

Komunitas musisi Jombang, yang terbentuk beberapa tahun yang lalu beranggotakan kurang lebih 150 personil dari berbagai wilayah di Kabupaten Jombang dan mayoritas anak Mojoagung, acara itu digelar guna menjalin kebersamaan dan sedikit mengobati kerinduan yang sudah lama tidak kumpul.

Acara tersebut, dilaksanakan di Angkringan pojok Deso (Tradisional Cafe) yang beralamatkan di Desa Miagan Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang Jawa Timur, giat acara dimulai pukul 19.00 WIB sampai dengan acara selesai digelar. Minggu (27/11/2022) malam.

Ketua komunitas musisi, Senja Krisna berharap, dengan dilaksanakannya acara dengan tema silaturahmi dan mengobati rasa kerinduan, bisa menjadi Event untuk para remaja, khususnya diwilayah Kecamatan Mojoagung Jombang, serta wadah berkumpulnya anggota komunitas kita yang terbentuk, telah lama tidak ada giat acara.

“Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan semua anggota, juga bisa menjadi hiburan untuk para remaja, sekaligus mengasah bakat para anak – anak sekarang, yang mempunyai hoby bermusik” ungkap Ketua musisi Jombang Senja Krisna kepada media. Minggu (27/11/2022).

Dengan kembalinya para musisi di Jombang, bisa menjadi wadah sekaligus mencari bakat musisi dari semua elemen, serta bisa menyatukan musisi junior dengan musisi senior menjadi satu wadah pelaku Seni.

Senja Krisna Berharap, dilaksanakannya acara bertajuk SEBUAH PERJALANAN ini, bisa menjadi agenda event rutin serta dapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Jombang, untuk memberikan suport, baik tempat event yang besar maupun organisasi pelaku seni musik di Jombang untuk bisa berkarya lebih jauh lagi.

“Dengan harapan terlaksananya acara ini, bisa menjadi Event rutinan, dan juga bisa menyatukan para pelaku seni musik, baik yang junior maupun senior, serta mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah” tuturnya.

Turut memeriahkan acara music Perfomance tersebut, Engine Band, Mawar Bersemi, T.A.M Band, Vicky And Friends, STRING dan beberapa musisi yang hadir. Turut hadir juga Kades Miagan Antok Budi Subagyo dan Kades Mojotrisno Nanang Sugiarto, Kades Mancilan Atim Ridwan. PROUDLY PRESENT LIVE MUSIC – JAMMING SESSION – TALK SHOW. (hdk).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses