Ratusan Siswa Ranting Loceret , Adakan Kerja Bakti Di Lahan Calon Padepokan.

Posted by:

 

Nganjuk – www.koranpatrolixp.com

Untuk memupuk rasa persaudaraan antar siswa.Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Loceret Cabang Nganjuk adakan giat kerja bakti pada hari minggu 28 mei 2023 di Lahan calon Berdirinya Padepokan Ranting Loceret. Yang berada di Desa jati Kecamatan Loceret kabupaten Nganjuk.
Kegiatan yang di ikuti kurang lebih 306 siswa dan di dampingi para pelatihnya dari beberapa Rayon di Ranting Loceret. Di hadiri langsung Ketua Ranting Loceret Kang Mas Joko wasito dan seluruh pengurus. Hadir pula dalam acara kerja bakti. Pembina Ranting Loceret Kang Mas Bambang Munawar.
Di awali pagi hari pada pukul 06:30 para siswa berangkat di angkut mobil roda empat dengan menggunakan pakaian bebas tanpa atribut sesuai instruksi, datang di lokasi lahan calon di bangunya padepokan. Mereka membersikan sampah dan tanaman – tanaman yang tumbuh liar di lahan .mereka juga meratakan tanah urug yang di datangkan, supaya bisa merata dan lahan tidak berlobang.
Kang mas joko wasito saat di temui di lokasi beliau mengatakan ,kegiatan kerja bakti biasa di lakukan para siswa Ranting Loceret. Dan kebetulan pada hari ini kita pusatkan di lahan calon berdirinya padepokan Ranting Loceret. Yang berada di Desa Jati kecamatan Loceret. Selain untuk memper erat rasa persaudaraan antar siswa dan silaturahmi antar pelatih.kerja bakti sangat di perlukan untuk lingkungan yang bersih dan rapi terutama di lahan calon berdirinya padepokan. Tak lupa mas joko juga berpesan pada semua siswa dan pelatih untuk pulang dengan tertib. Dan selalu menjaga suasana kamtibmas yang sudah kondusif. Dan jangan mudah terprovokasi.
Kerja bakti selesei pada pukul 10:00 para siswa berkumpul dan di beri pengarahan oleh ketua Ranting. Dan kemudian siswa dengan di dampingi pelatih pulang dengan tertib .(slm)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses