Polres Nganjuk Lakukan Rekayasa Arus Lalu Lintas Seputar Alun-Alun Selama Malam Pergantian Tahun Baru 2024

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk –www.koranpatrolixp.com

Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad., melalui Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Achmat Rochan, S.H.,M.M., membenarkan pihaknya akan melakukan rekayasa arus lalu lintas di seputar Alun-alun Nganjuk, Minggu (31/12/2023).

 

AKP Rochan menyebut rekayasa arus lalu lintas berupa pengalihan arus tersebut dilakukan searah jarum jam mulai dari jalan Diponegoro – Yos Sudarso, Dr. Sutomo – HOS. Cokroaminoto hingga jalan Kartini.

 

Pengalihan arus akan diberlakukan terhitung mulai Minggu (31/12/2023)pukul 17.00 Wib hingga Senin (01/01/2024) dini hari. Diimbau kepada masyarakat untuk mematuhinya demi kelancaran kegiatan malam pergantian tahun baru 2024 yang dipusatkan di Alun-alun Nganjuk,” ujar AKP Rochan.

 

AKP Rochan menambahkan rekayasa arus lalu lintas ini diberlakukan sebagai Car Free Night diseputaran Alun – alun Kab. Nganjuk guna mengantisipasi peningkatan pengunjung yang akan menghadiri acara perayaan malam pergantian tahun baru 2024 yang dipusatkan di Alun-alun Kab. Nganjuk.

 

Selain itu, Kasat Lantas juga mengingatkan kepada para pengguna jalan untuk mematuhi petunjuk petugas yang akan ditempatkan di titik-titik strategis selama pelaksanaan rekayasa arus. Dengan adanya pengalihan arus, diharapkan dapat menciptakan kelancaran dan ketertiban.

 

“Kami telah menyiapkan petugas-petugas lalu lintas yang akan berjaga di setiap titik pengalihan arus untuk memberikan arahan dan bantuan kepada para pengendara,” pungkasnya.

 

Reporter : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses