Polres Nganjuk Gencarkan Program NCS Melalui Baksos dan Pengobatan Gratis bagi Warga Desa Ngepung

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si.,gencarkan program “Nusantara Coolong System” (NCS) melalui Bakti Sosial dan pengobatan gratis kepada warga Desa Ngepung, Kecamatan patianrowo Kabupaten Nganjuk, Rabu (24/01/2024).

 

Acara Baksos dan Pengobatan Gratis yang digelar di Balai Desa Ngepung tersebut dihadiri Forkopimcam Patianrowo, Pemdes dan 100 warga Ngepung yang kurang mampu bertujuan untuk menciptakan suasana damai, aman dan tentram selama pentahapan Pemilu 2024 berlangsung.

 

Berbagai layanan kesehatan gratis disediakan selama acara tersebut, termasuk pemeriksaan kesehatan umum, pengobatan ringan, dan pemberian obat-obatan secara cuma-cuma. Selain itu, Bantuan sosial dalam bentuk sembako juga diserahkan kepada warga Ngepung yang kurang mampu.

 

AKBP Muhammad, dalam sambutannya mengungkapkan jika diperlukan, Polres Nganjuk juga menyediakan diri untuk memfasilitasi pemeriksaan dan pengobatan lanjutan kepada warga Ngepung, dengan catatan benar-benar tidak mampu.

 

“Program NCS yang dilaksanakan bersamaan dengan Baksos dan pengobatan gratis adalah langkah strategis Polres Nganjuk dalam mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban,” ujar AKBP Muhammad.

 

Sementara itu ditempat yang sama Suratin(55) salah seorang penerima bantuan sosial dan pengobatan gratis mengungkapkan rasa terima kasih kepada Polres Nganjuk dan semua pihak yang telah melaksanakan kegiatan ini.

 

“Bantuan ini sangat berharga bagi kami yang kurang mampu, kami merasa didukung dan dihargai oleh pihak kepolisian dan merasa aman dan tenang berkat kehadiran petugas keamanan ditengah – tengah kami,” ujar Suratin. 

 

Reporter : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses