Polres Nganjuk Gelar Upacara Bendera Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-95

 

 

 

 

 

 

Nganjuk_www.koranpatrolixp.com

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., diwakili Wakapolres Nganjuk Kompol Mustijat Priyambodo, S.I.K., M.H., memimpin upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke – 95 tahun 2023, Sabtu (28/10/2023).

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 dengan mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia” digelar di lapangan apel Polres Nganjuk, diikuti Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polres Nganjuk. Bertindak selaku perwira upacara AKP Supriyanto (Kasihumas Polres Nganjuk).

Dalam amanat Menteri Pemuda dan Olahraga RI Ario Bimo Nandito Ariotedjo, S.H., yang dibacakan oleh Kompol Mustijat menekankan pentingnya semangat gotong –royong dan kebulatan tekad semua stakeholder untuk membuat Indonesia maju.

Ditemui setelah upacara, Kompol Mustijat menegaskan bahwa sebagai anggota Polri memiliki tanggung jawab besar untuk mendukung semangat gotong-royong dan kebersamaan dalam mewujudkan kemajuan Indonesia.

Kompol Mustijat juga menambahkan bahwa peran Polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama dari efek negatif dalam kemajuan teknologi, penyebaran Hoaxs, ujaran kebencian serta turut berperan aktif dalam pembangunan negara.

“Jadikan mometum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentum untuk membangun kesadaran kolektif akan pentingnya persatuan dan kerja sama dalam merajut masa depan Indonesia yang lebih baik,” ujar Kompol Mustijat.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 mengingatkan kita akan semangat para pemuda Indonesia yang bersatu padu meskipun dari beragam latar belakang suku, agama, dan budaya.

“Marilah kita jadikan semangat ini sebagai pendorong untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa,” pungkasnya.

Reporter : Septi

Editor : Xp

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses