Perssu Madura City Unggul Tipis 1-0 Atas Perseba Bangkalan Melalui Tendangan Penalti

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumenep www.koranpatrolixp.com

Perssu Madura City memetik hasil positif saat menjamu Perseba Bangkalan pada laga Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023 Grup M, di Stadion GOR A. Yani Pangligur Sumenep, Selasa (05/12/2023) sore.

Laskar Kuda Terbang menang tipis 1-0 dari hasil tendangan penalti pada menit 13 di babak pertama, akibat pelanggaran keras yang dilakukan pemain belakang Perseba Bangkalan di dalam kotak penalti.

Wimba Sutan Fanoso (19) yang mengeksekusi tendangan penalti berhasil menjebloskan bola ke gawang Perseba Bangkalan Abdul Basit, dan skor semata wayang ini bertahan hingga peluit panjang babak kedua berakhir.

Jalannya pertadingan pada partai pertama ini, Perssu Madura City memulai laga dengan menyerang terlebih dahulu, namun beberapa kali mendapatkan kesempatan tidak ada yang menghasilkan gol tambahan.

Presiden Perssu Madura City, Achmad Fauzi Wongsojudo mengapresiasi semangat para pemain yang telah tampil optimal, sehingga mampu menang pada laga perdana Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur ini.

“Para pemain benar-benar bekerja keras dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, untuk meraih kemenangan di awal pertandingan,” kata Bupati kepada Media Center, Selasa (05/12/2023).

Meskipun di laga pertama hasilnya positif, namun dirinya meminta manajer dan pelatih untuk melakukan evaluasi dalam rangka menghadapi pertandingan selanjutnya supaya bisa memenangkan pertandingannya.

Para pemain terus berjuang dan memenangkan pertandingan berikutnya supaya menjadi juara di Liga 3 dan melanjutkan perjalanannya di Liga 2,” terangnya.

Presiden Perssu Madura City, Achmad Fauzi Wongsojudo untuk memompa semangat laskar kuda terbang dengan hadir langsung, mulai seleksi pemain, sesi latihan, pertandingan persahabatan hingga pertandingan perdana Liga 3, di Stadion A. Yani Pangligur Sumenep.

 

“Yang jelas, semangat bertanding, bermain taktis dan militan harus dimiliki setiap pemain untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan,” tuturnya.

 

Sementara Manajer Perssu Madura City, RB. MS Hadi Pradipta mengharapkan, para pemain terus fokus, tidak berpuas diri atas kemenangan yang diraih pada laga pertama ini, sehingga pada pertandingan selanjutnya mampu menang di semua pertandingan.

“Tentu saja, hasil di pertandingan pertama ini memberikan suntikan moral yang bagus bagi para pemain untuk terus berada di jalur yang tepat demi mencapai target hingga akhir kompetisi,” pungkasnya.

Sementara, Perssu Madura City dijadwalkan melakoni laga berikutnya di Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023 pada 07 Desember 2023 melawan Persesa Sampang dan 09 Desember 2023 melawan Persepam Pamekasan.
Setiap pertandingan Perssu itu
berlangsung di GOR A. Yani Pangligur Sumenep mulai pukul 15.15 WIB.

 

 

Reporter : Sahawi

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses