Pengukuhan dan Pembentukan Pengurus Organisasi ( DPC ASSPIRA ) Probolinggo

 

 

 

 

 

 

Probolinggo,www.koranpatrolixp.com  pembentukan serta pengukuhan pengurus DPC ASSPIRA kabupaten Probolinggo Jawa Timur ( jatim )di nyatakan secara resmi di bentuk,dan di kukuhkan. Acara yang diselenggarakan di rumah kediaman ketua DPD Provinsi Jawa Timur, Sugianto SH, di desa asembagor, Kecamatan kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (13/04/2024).

 

Acara pengukuhan atau pembentukan pengurus keanggotaan yang dipimpin dan dibuka oleh ketua terpilih organisasi DPC ASSPIRA kabupaten Probolinggo bapak Sony Kurnia Jaya SE,yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan pancasila.

 

Kemudian acara dilanjutkan dengan penentuan nama nama anggota serta ketua di bidang masing masing pada sesi ini terdapat kurang dan lebihnya ada 70 nama anggota yang sebelumnya telah diusulkan oleh pengurus Jajaran ASSPIRA DPP atau pusat yang mencakup 17 ketua bidang masing-masing.

 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) SUGIANTO,SH,pun menyambut baik acara tersebut,ia mengapresiasi inisiatif pembentukan atau pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ASSPIRA ) kabupaten Probolinggo provinsi Jawa Timur.

 

Beliua mengatakan dengan di kukuhkannya pengurus atau anggota Organisasi DPC ASSPIRA kabupaten Probolinggo.

 

” Saya yakin akan memberikan semangat baru bagi seluruh pengurus atau ketua serta anggota untuk terus berkolaborasi dan berkontribusi, untuk mendukung serta mengawal apa yang sudah menjadi program programnya ke depan presiden terpilih Republik Indonesia,H.Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka masa bakti 2024-2029,”tuturnya.

 

Sambutan ketua terpilih organisasi DPC ASSPIRA Kabupaten Probolinggo, Sony Kurnia Jaya SE, menyampaikan rasa terima kasih.

 

“Saya sangat berterima kasih kepada saudara atau rekan rekan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban tanggung jawab sebagai ketua di organisasi DPC ASSPIRA ini, saya juga berharap teman-teman dapat membantu saya dalam melaksanakan VISI serta MISI organisasi agar terus aktif berkarya dan berinovasi demi terciptanya VISI dan MISI organisasi kita Kritis Intelektual dan Aktif,” tutupnya.

 

Reporter : Arifin,St,Ma patroli group

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses