pembinaan kelembagaan Desa. se kecamatan . baron. oleh kang marhen . di dampingi camat baron

Nganjuk – www.koranpatroli.com

pembinaan kelembagaan Desa yang di adakan oleh kecamat baron bertempat di desa kemaduh kecamatan baron . malam ini Sabtu . 19./ november 2022. sekira pukul 07 .30. wib.

dalam acara pembinaan kelembagaan Desa . di hadiri . sebelas desa se kecamat . baron. sebanyak kurang lebih sekitar 500 orang.

acara Di hadiri . plt bupati nganjuk . marhen Djumadi .SE .SH.MH.MBH… DENGAN SAPAAN AKRAB ,,( KANG MARHEN . ) .Dalam pembinaanya mengulas makalah . pungsi dan pokok .peran rt. rw karang taruna juga kelembagaan desa. selain acara di buka dengan menyanyikan lagu indonesia raya. .

pembagian sembako santunan puluhan para manula . di salurkan langsung oleh kangarhen di dampingi camat baron . Gunawan wibisono. ss.tp.

turut hadir. dalam acara pembinaan kelembagaan desa se kecamatan Baron. dinas sosial. kadin PUPR. kasat pol pp. kapolsek . ndanramil . juga camat juga kades se kecamatan baron. para tokoh masa rakat.

acara di gelar di balai desa kemaduh baron. . kang marhen berharap kalau ada permasalahan yang menyangkut kepentingan bersama cepat di musyawarahkan . jangan nunggu lama lama. ucap kang marhen

kang marhen juga memberi ruang untuk tanya jawab . mengenai lingkungan sekitar desanya yang kurang di anggap pas. . dan kang marhen berharap nganjuk tetap kundusib menuju . bangun deso noto kuto. . ( dalam arti membangun desa menata kota.

harapan camat baron. .Gunawan wibisono.. ss.tp. . diadakan acara pembinaan kelembagaan desa se kecamatan ini. kita saling kerja sama juga mendukung program program pemerintah daerah . yang disampaikan bupati demi terlaksananya . desa maju.

dalam acara ini kami mengundan . kelembagaan desa . Bpd. ibu pkk. ketua rt .rw juga karang taruna lpm. semua berjumplah kurang lebih sekitar 500. 0rang.

dan kami sebaga penyelenggara ( camat baron,) mengucapkan banyak berterima kasih atas kehadiran bapak ibu. semuanya . di acara pembinaan kelembagaan desa tahun 2022 . yang di selengarakan di gedung balai desa kemaduh malam ini. ucap camat baron . ( red bon, )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses