Pembangunan Drainase Saluran Air Limbah Di Desa Campang Tiga Ilir

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

OKU TIMUR –www.koranpatrolixp.com
Pemerintahan Desa Campang Tiga Ilir lakukan Giat pagi Pembangunan Drainase Saluran Pembuangan Air limbah yang bersumber dari Dana Desa (APBN) tahun 2024.

 

Dalam kegiatan ini di hadiri langsung Camat Cempaka yang diwakili Sekcam bersama Kasi PMD, pendamping Lokal Desa,pendamping Desa, kepala Desa Campang Tiga Ilir beserta Perangkat melakukan trail sekaligus peletakan batu pertama pada Pembangunan Drainase Saluran Pembuangan Air limbah dengan Volume 400M X0,5M X0,4M X 0,5M di Desa Campang Tiga Ilir,kecamatan Cempaka,kabupaten OKU Timur,Provinsi Sumsel,Kamis (29/02/2024).

 

Camat Cempaka di wakilkan Sekcam melalui kasi PMD menyebutkan kegiatan pagi ini alhamdulilah berjalan lancar sampai dengan selesai, ungkapnya.

 

Semoga saluran Drainase ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,gunanya untuk mengarahkan air dan limbah keluarga menuju saluran induk dan bermuara ke sungai.

 

Lanjutnya,dan sangat efektif sekali guna mengurangi dampak genangan air terutama ketika musim penghujan tiba yang mengakibatkan banjir.

 

Suksesnya kegiatan kita hari ini berkat kerja sama semua jajaran, dari perangkat Desa dan masyarakat khususnya Desa Campang Tiga Ilir.

 

” Alhamdulilah kegiatan berlangsung aman dan lancar tanpa ada kendala apapun,sekali lagi saya ucapkan yg terimakasih atas dukungannya, sesuai dengan kita harapkan demi OKU Timur Maju Lebih Mulia,” Pungkasnya.

 

Reporter : (Jaka)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses