Pedasnya Mantul!! Krengsengan Bekicot Blimbing Gudo, Selain Harganya Murah Rasanya Juga Enak Gurih.

Jombang – www.koranpatrolixp.com

Melihat tampilan dari taburan cabenya saja sudah berasa dalam pikiran kalau pedasnya sangat mantul, Krengsengan Bekicot yang ada di daerah Blimbing Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang, bikin ngiler pecinta kuliner pedas.

Dikutip oleh media koranpatrolixp.com dari group Facebook Pasar Gudo Promosi (PGP) yang diunggah oleh akun dengan nama Lia Manies, disebutkan, untuk harga sangatlah murah, satu porsi tanpa nasi 10 ribu rupiah, sedangkan pakai nasi harganya 13 ribu rupiah. Sabtu (4/2/2023).

Dari keterangan unggahan juga disebutkan, bagi yang malas keluar, penjual Krengsengan Bekicot melayani Do maupun Cod, jika berminat bisa menghubungi nomor WhatsApp (WA) 083897839855, bisa juga datang langsung ke lapak penjual di daerah Blimbing Gudo.

Tidak ada salahnya, bagi pecinta kuliner pedas, supaya tidak penasaran dari rasanya, bisa mencoba menu Krengsengan Bekicot tersebut, jadi menu referensi kuliner untuk masyarakat Gudo dan sekitarnya, disamping harganya tak menguras isi dompet, pedasnya juga level tinggi.

Untuk layanan Do, pecinta rasa pedas yang ingin mencicipi pedasnya Krengsengan Bekicot itu, penjual tidak mematok minimal order, berapapun porsi pesanan mesti diantar sampai depan kerumah pemesan, asal jaraknya tidak jauh.

Tunggu apa lagi, mumpung cuaca saat ini mendukung untuk mencoba pedasnya Krengsengan Bekicot yang rekomended itu, bisa langsung ke lapak penjual atau bisa juga kring nomer WA yang tercantum, biar masuk list pengiriman. (hdk).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses