Partai Hanura Nganjuk Siap Menjalin Komunikasi Dengan Cabup Cawabup di Pilkada Nganjuk 2024-2029

Posted by:

 

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk_www.koranpatrolixp.com Dalam rangka menghadapi Pilkada nganjuk 2024 Partai Hanura Nganjuk siap menjalin komunikasi dengan siapapun khususnya calon bupati dan calon wakil bupati nganjuk di Pilkada nganjuk 2024-2029.

 

” Partai hanura dalam hal ini membuka peluang selebar lebarnya untuk menjalin komunikasi kepada siapapun. Karena apapun Partai Hanura adalah partainya wong cilik dan menengah keatas,” Imbuhnya.

“Partai hanura nganjuk adalah partai bersutan mas Yuangga ini di Pemilu legislatif 2024 meraih kursi yang sangat luar biasa yaitu 6 kursi dan bisa mengantarkan cabup cawabup 2024-2029 dan siap berkoalisi dengan partai apa saja,” terangnya.

 

” Berkat kerja keras seluruh PAC Hanura Nganjuk dan strukturalnya, partai ini selalu naik suaranya setiap periode. Itu semuanya tidak lepas dari figur seorang ketua Hanura ngajuk yang berjiwa bijaksana selalu memikirkan kader kader nya dan simpatisanya untuk selalu mendorong bagaimana partai ini bisa semakin didepan,” Terangnya.

” Dalam kontestasi pilkada 2024 2029 ini nanti partai hanura nganjuk akan all out memberikan dukungan nya kepada cabup cawabup yang terpilih berdasarkan rekomendasi partai besutan mas angga ini. Kita semua kader hanura akan tetap solid seperti periode sebelumnya,” pungkasnya.

 

Kohtier

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses