Oliver Marpaung Resmi Mengambil Formulir Cawabup dari Partai Hanura

Posted by:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk www.koranpatroli.com

Oliver Marpaung Selasa 28/05/2024 resmi mengambil formulir cawabup dari partai Hanura,didampingi puguh Budi Santoso beliau datang mengenakan stelan hitam yang khas,dan kedatanganya disambut dengan hangat jajaran pengurus partai yaitu Sandi puguh Irawan ketua team penjaringan.tarmadi kohtier,Sutoyo ,aria putra,damiarsih,Agus Ali Maksum ,Nadang Sri kojong.terangnya.

Pria yang biasa disapa Marpaung ini menyampaikan
Demi partai hanura kab nganjuk di bawah komando Raditya harya yuangga bersama strukturalnya. kita bersama akan melakukan dan membahas serta menyusun grand skenario utk 5 tahun ke depan.

tentu diawali dari keseriusan membangun tujuan itu dari saat ini harus memiliki wakil bupati atau bupati dr partai utk menguatkan pertumbuhan partai secara signifikan atas bantuan dan kontribusi nantinya. ( tidak hanya sekedar jadi bupati atau wakil bupati nantinya) Harus org yg konsisten dari tindakan dan kepribadian demikian itu. Jadi itu yg harus dikonsep matang. Bukan asal jadi calon,Itu yg sesungguhnya dipikiran beliau.setelah jadi memiliki tanggung jawab yg kuat ke partai karena ke depan nya jjadi motor atau perahu utk berangkat kembali dgn segala pertimbangan atas hal hal yg telah dilakukan.trangnya

Bukan seperti selama ini bupati dan wakil bupati tidak memberikan dampak yg baik itu karena ada kesalahan di awal terjadi korupsi dan sebagainya.

dengan pola pikir yg bijaksana beliau Ketua DPC hanura kab nganjuk sudah mampu melihat keadaan bupati dan wakil bupati yang lalu akibat faktor faktor lain dan seterusnya. Saat ini team penjaringan calon bupati dan wakil bupati nganjuk bersama sama minta petunjuk pimpinan partai hanura mengingat sudah pantas Partai hanura berkoalisi dengan partai dengan calon yg sungguh sungguh memiliki kompetensi yang kuat untuk kerakyatan dan bersifat arif dan bijaksana atas kedua partai atau lebih.

Koalisi yang kuat antar partai demi bersama dan demi perbaikan penyelengaraan pemerintahan nanti.imbuhnya

Beliau berharap jika Tuhan mengizinkan kita bangkit bersama agar ke depan Calon legislatif hanura bersama sepakat, Insya allah dapat terkabul memudahkan tujuan tujuan kita bersama.Agar Calon legislatif yang belum jadi yg berpotensi dapat kita angkat bersama dengan pengaturan yg baik dari pimpinan DPC.. Saya kira itu kedepan sbg progres. Sekarang niat bersama ini kita betul betul konsisten bagaimana untuk menjadikan partai hanura memiliki akses ke eksekutif ( memiliki kader di eksekutif utk sumber kekuatan Partai ke depan yg kontributif dan akomodatif agar Partai hanura jadi power kebijakan politik ke depan dan jadi lebih kuat berperan di legislatif dan eksekutif. Itu yg harus kita target bersama .pungkasnya..

Kohtier

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses