Muskercab PSHT Cabang Nganjuk Pusat Madiun Bersepakat Mencetak Pendekar Berkualitas

 

Nganjuk – www.koranpatrolixp.com

Persaudaraan setia hati Terate cabang Nganjuk mengadakan musyawarah kerja cabang persaudaraan setia hati Terate cabang Nganjuk yang di pimpin oleh Drs H Gondo Hariyono Yang bertempat di sekretariat/padepokan persaudaraan setia hati terate kelurahan Bogo kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk Jawa Timur.

Acara di laksanakan pada hari minggu tanggal 1-9-2022
Pukul 19,00 wib.yang di hadiri oleh pengurus harian cabang sesepuh warga psht dan seluruh ketua ranting sekabupaten Nganjuk.

Kegiatan tersebut merupakan acara musyarah dan pelaporkan anggaran keuangan dan membahas rencana kegiatan persaudaraan setia hati terate tahun 2022-2023. yang mengacu pada AD/ART 2021.

Dalam sambutan pembukaan rakercabKang mas Gondo Hariyono menghimbau kepada seluruh warga persaudaraan setia hati terate cabang Nganjuk untuk selalu Menjaga nama baik organisasi psht dan selalu menumbuhkan kembangkan rasa persaudaraan antara sesama warga psht menjadi suri tauladan di dalam bermasyarakat, ikut serta menciptakan kabtibmas di wilayah kabupaten Nganjuk.selain itu Mas Gondo juga berpesan.
Bahwa PSHT merupakan organisasi sosial pencak silat bukan organisasi politik.
Namun Beliau mendorong warga PSHT menjadi seorang pemimpin di birokrasi atau politik Dalam penutupan acara di laksanakan doa bersama yang di pimpin oleh mas hanif kamaludin dan seluruh perserta mengikuti dengan hikmat.

Dari Nganjuk : slamet ariadi. Kohtir
Melaporkan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses