MPN Jombang Ngopi Bareng Wakil Rakyat Di Pujasera Kebon Rojo, “Awal Tahun Semangat Baru

Jombang – www.koranpatrolixp.com

Diawal tahun 2023, Majelis Pers Nasional (MPN) Jombang lakukan diskusi berbasis kerakyatan bersama salah satu Anggota DPRD Kabupaten Jombang di Taman Kebon Rojo, tepatnya di pujasera. Senin (2/1/23).

Dengan suasana yang hangat sembari disuguhkan secangkir kopi hitam, menggambarkan hangatnya kebersamaan tanpa batas yang notabene adalah Wakil Rakyat.

Dalam diskusi tersebut, berbagai isu kerakyatan dibahas, diantaranya seperti pasar tradisional, PKL serta berbagai proyek – proyek Pemerintah yang belum rampung seratus persen sampai bergantinya tahun.

Rahmat Abidin, Anggota DPRD Kabupaten Jombang mengatakan, hal seperti ini baik dilakukan untuk mengedukasi masyarakat dalam penyelesaian segala permalasahan masyarakat kecil. “Saya mengapresiasi teman – teman MPN Jombang dalam kegiatan diskusi seperti ini, walaupun sederhana yang penting manfaatnya besar,” tutur Rahmat sapaannya.

Sementara itu, Harisa Arief Basoeki Ketua MPN Jombang mengungkapkan, kegiatan diskusi ini bertujuan untuk memberikan edukasi pada masyarakat untuk membangun kota Jombang. “Diskusi seperti ini untuk saling mengingatkan serta sebagai edukasi kepada masyarakat untuk berperan serta membangun Jombang untuk lebih baik.” ujarnya.

Lebih lanjut Harisa, masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang menjadi catatan MPN Jombang terhadap Pemkab Jombang. Maka dari itu MPN yang menjadi bagian dari masyarakat Jombang ikut andil dalam sosial control kinerja Pemerintah daerah.” tegasnya.

Dari santainya perbincangan itu, tetapi serius, tak terasa hari sudah semakin sore dan secangkir kopipun telah habis dinikmati, dan diskusipun diakhiri dengan ditandai Gadget dari anggota DPRD Jombang berdering panggilan masuk, dan teman – teman juga berpamitan pulang satu sama lain. (wdynti/red).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses