Menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Kapolsubsektor Batuan IFAN PRAYITNO Kibarkan Bendera Pertama Seleksi Karapan Kambing

Posted by:

 

 

 

 

 

 

Sumenep www.koranpatrolixp.com Dalam rangka menyambut hari bhayangkara, polres sumenep menggelar seleksi karapan kambing Kapolres CUP yang digelar dilapangan Batuan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur, Minggu, (12/05/2024).

 

Sebanyak sembilan puluh enam peserta Seleksi karapan kambing kapolres CUP Se Madura berhasil digelar dan mendapatkan Enam pemenang yang akan menuju final Di hari bhayangkara nantinya.

 

Dalam seleksi Kapolres CUP kalau ini sudah dipastikan ada enam kambing yang sudah dinyatakan lolos ke final di hari bhayangkara, adapun nama-nama kambing yang sudah dipastikan lolos nama kambing digolongan Kalah Tuntas pemilik Bapak iwan dari Tamberu, bintang merdeka Harnadi, Langsar, Petik laut Sudarman Tamberu, Di golongan Menang Ratu Laut sudarman Tamberu, Koncang Junior Ainor Batuan, Sigemuy Nyira Tamberu inilah nama nama kambing yang sudah lolos ke Final Kapolres CUP.

 

Dalam sambutanya Kapolsubsektor Batuan Ifan Prayitno menyampaikan, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-78 seleksi karapan kambing digelar sebagai wadah menyalurkan hobi bagi para pemilik kambing.

 

Pihaknya berharap karapan kambing ini selain untuk melestarikan budaya lokal juga menjadi bagian dalam menarik wisatawan untuk datang ke Kabupaten Sumenep.

 

“Kerapan kambing ini menjadi obyek pariwisata khas daerah Sumenep seperti daerah lain sehingga kegiatan ini berlanjut ke tingkat berikutnya lagi saya berharap kepada peserta untuk pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan aman kondusif tentunya serta agar tetap sportifitas dalam kegiatan ini dalam pelaksanaan seleksi karapan kambing hari ini,” Ucapnya.

Reporter | Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses