Menjelang Berbuka Puasa, Polsek Parenduwan Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumenep | www.koranpatrolixp.com Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas di Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, Kapolsek Prenduan AKP Miftahol, S.H bersama dengan staf dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan Polsek Prenduan Jl. Nasional Sumenep Pamekasan (Senin 1/4/2024)

Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Kapolsek Prenduan beserta anggota Bhayangkari dengan penuh semangat dan keramahan menyambut para pengendara yang melintas di sekitar Polsek.

Mereka memberikan takjil yang telah dikemas sebagai bekal bagi umat muslim yang sedang dalam perjalanan untuk berbuka puasa.

 

 

Iptu Miftahol Rahman, SH, MH menyampaikan
Intinya kita Kapolsek Prenduan bersama Bhayangkari ranting Prenduan kita saling berbagi di bulan Ramadhan yang penuh Hikmat ini semoga di bulan Suci Ramadhan ini mendapat amal dan berkah dari Allah subhanahu wa ta’ala.

 

Mantan kapolsek Kangayan menambahkan, berikutnya iman kepada masyarakat mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas yang mana akan menjelang di hari raya Idul Fitri ini.

 

 

“Kemudian kita juga menghimbau Kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati di jalan karena arus lalin sekarang sudah mulai agak banyak sehingga kita perlu berhati-hati dalam laju jalur di wilayah kecamatan prenduan begitu,” ungkapnya.

 

Reporter : Sahawi

Editor : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses