Mantan Preman Indonesia Memiliki Peluang Sukses, Begini Tanggapan KOMPII

 

 

 

 

 

 

www.koranpatrolixp.com

Di Kabupaten atau Kota diwilayah Indonesia dimanapun, KOMPII siap menjadi sahabat seluruh “MANTAN PREMAN” serta masyarakat turut bersama membina membekali ilmu agar dapat mandiri dan berbagi keahlian khusus kepada para mantan preman, agar dapat membuka kesempatan memiliki pekerjaan tetap serta berkarir.

Dalam kesempatan singkat awak media berdiskusi via telepon bersama Prof.DR.KH. Sutan Nasomal Tambunan ,SH.,MH.,LLM.,Phd guna memahami arah tujuan KOMPII

Beliau menjelaskan, dimana jalan kehidupan yang ditempuh oleh mantan preman tidak sama dengan jalan yang ditempuh oleh umumnya warga negara Indonesia. Sering kali mantan preman, berbenturan dengan konflik baru atau masalah baru di saat ingin berhenti melakukan hal yang tidak benar.

Terkadang peran orang disekeliling mantan preman, membuat perangkap baru guna terjadi lagi kesalahan besar dilakukan akibat terdesak keadaan. Tidak sedikit mantan preman, harus masuk keranah hukum dan menjadi narapidana.

Beratnya menjadi narapidana didalam tahanan dan tekanan mental yang kuat merubah mantan preman, menjadi peserta yang harus mampu bertahan hidup dan selamat selama dalam tahanan yang lama.Juga tidak sedikit dari mereka yang tutup usia karena tak mampu lagi bertahan menahan beban kehidupannya.

PROF.DR.KH. Sutan Nasomal Tambunan ,SH.,MH.,LLM.,Phd sebagai Ketua Umum organisasi masyarakat bernama “Komite Mantan Preman Indonesia Istigfar” (KOMPII) menjadi sahabat semua mantan preman dan menjadi pemersatu semua mantan preman di Indonesia dengan apapun latar belakangnya.

KOMPII adalah wadah yang mampu menemani semua harapan mantan preman dan menciptakan solusi terbaik agar dapat memiliki lembaran kehidupan yang istimewa kedepannya.

Kepercayaan mantan preman dan dukungan dari keluarganya adalah amanah mulia yang diterima KOMPII untuk menanamkan kembali keahlian dan ilmu ilmu mulia atau ilmu khusus kepada mereka.

KOMPII adalah Organisasi Masyarakat yang terbuka untuk semua lapisan masyarakat diseluruh wilayah Indonesia. Bagi masyarakat yang siap menjadi Ketua DPW, Ketua DPD, Ketua DPC dimana menerima serta siap menjalankan Misi Visi AD – ART serta program KOMPII ( KOMITE MANTAN PREMAN INDONESIA ISTIGFAR) maka KOMPII pusat membuka kesempatan seluas luasnya dan siap bersama sama berperan penting menjadi sahabat Pembina masyarakat khususnya mantan preman yang berminat bergabung bersama KOMPII maka peluang besar mendapatkan pekerjaan atau menjadi pengusaha dan mandiri bersama KOMPII.

PROF.DR.KH. Sutan Nasomal Tambunan,SH.,MH.,LLM.,Phd sebagai Ketua Umum siap dihubungi di nomer telp/wa 08118419260 oleh masyarakat atau MANTAN PREMAN untuk bergabung bersama (KOMITE MANTAN PREMAN INDONESIA ISTIGFAR) KOMPII. Kerjasama ini sangatlah mulia dan sangat bermanfaat untuk masyarakat luas dan MANTAN PREMAN.

Untuk memudahkan masyarakat bila mau bergabung disediakan untuk alamat surat menyurat

Markas Pusat Kompii Jalan Raya Kalisari 65 Cijantung Kel Kalisari Kec Pasar Rebo Kota Jakarta Timur Indonesia Alamat Surat Surat Tromol Pos PO BOX 136 CBI Bogor 16900 Jabar

Ketua Umum Jendral Kompii salam komando dengan Pengurus DPW Kompii Bogor Raya mayoritas PNS karena PNS nggak dilarang masuk anggota ormas atau pengurus ormas yang dilarang PNS jadi anggota Partai atau pengurus partai sebut Jendral Kompii yang mengklaim anggota dan pengurus kompii kebanyakan PNS aktif baik dilingkungan Pemda Provinsi Kota Kab dan PNS lainnya.

sumber informasi (PROF.DR.KH. SUTAN NASOMAL TAMBUNAN,SH.,MH.,LLM.,Phd)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses