Luncurkan program BPRS Bakti Sumekar membuka tabungan Qurban

Sumenep – www.koranpatrolixp.com

Mempermudah masyarakat Sumenep membuka tabungan Qurban BPRS Bhakti Sumekar, program inovatif dalam rangka mengembangkan pelayaran kepada nasabahnya.

Kali ini BPRS Bhakti Sumekar meluncurkan program Tabungan Qurban, untuk mengatasi kebutuhan masyarakat dalam hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban.

Program tabungan qurban yang diluncurkan oleh BPRS Bhakti Sumekar Sumenep, bertujuan untuk membantu masyarakat dalam merencanakan dan memantapkan niat nya untuk berqurban di hari raya Idul Adha.

“Tabungan Qurban memiliki kelebihan dan dapat merencanakan setiap bulan untuk nominal Qurban Sapi atau Domba,” kata Hairil Fajar Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar Sumenep kepada pewarta, saat ditemui pewarta di kantor BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Jl. Trunojoyo No.137, Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Kamis (02/03/2023).

Ia menjelaskan, jika masyarakat yang akan membuka tabungan qurban cukup menyiapkan dana Rp 100.000 sebagai setoran awal, atau untuk membuka rekening tabungan Qurban.

“Program ini bebas administrasi dan satu bulan sebelum lebaran, uangnya sudah bisa diambil,” tambah Hairil Fajar.

Menurutnya, tabungan qurban diperuntukkan untuk perorangan, masyarakat cukup membawa copy KTP, SIM atau Paspor yang masih berlaku. Selain itu tabungan qurban memiliki beberapa keunggulan, jika dibandingkan dengan produk tabungan lainnya yang ada di BPRS Bhakti Sumekar Sumenep.

“Bonus bagi tabungan qurban jelas lebih tinggi dari tabungan biasa, karena pengambilanya masih di tahun depan jelang Idul Adha,” pungkasnya.

Pewarta | sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses