LSM BIDIK Soroti Polsek Kangean Dinilai Lamban Tangani Kasus Pembacokan di Alun- Alun Arjasa

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumenep_www.koranpatrolixp.com

Terkesan lamban sudah satu minggu pelaku penganiayaan dan pembacokan belum juga dapat di tangkap, kasus pembacokan yang mana dialami Ainurrahman (25) warga Dusun Gunung Tenggi, Desa Bilis -Bilis Kecamatan Arjasa Kab Sumenep, pada hari sabtu (14/10) sekira pukul 22:30 WIB. (22/10/2023)

Menanggapi kasus pembacokan tersebut, LSM BIDIK (Badan Investigadi Dan Informasi Keadilan) Muhlis Fajar menyampaikan ke awak media ini, kami memohon kepada bapak Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, melalui Kapolsek Kangean Iptu Moh Nurul Komar agar segera dapat menindak lanjuti dan segeralah dapat menangkap dan menindak tegas pelaku pembacokan dan pihak korban mendapatkan kepastian hukum.

” Seharusnya petugas yang menaungi wilayah hukumnya harus lebih tanggap dan lebih cepat bertindak, apalagi sudah jelas terjadinya penganiayaan yang mana telah memakan korban dan pihak penegak hukum harus cekatan mengamankan para pelaku apalagi Polsek Kangean sudah mengantongi nama pelaku pembacokan beserta alamat, ” ucapnya.

Ditambahkan mas muhlis kembali karena kasus ini bukanlah main -main sudah jelas ingin menghilangkan nyawa orang lain, apapun itu pokok persoalannya haruslah ditindak lanjuti.

” Yang terpenting adalah barang siapa yang sudah melakukan kekerasan terhadap orang lain apalagi sampai ingin menghilangkan nyawa orang lain hukumnya adalah pidana yang mana telah di atur dalam undang-undang yang berlaku, dan apapun itu pihak penegak hukum haruslah lebih tanggap dan lebih sigap lagi didalam menangani kasus ini,”.

” Sebagai Kapolsek baru, seharusnya bisa mengungkap kasus pembacokan dan penganiayaan ini untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat kangean khususnya, jangan sampai masyarakat tidak percaya kepada kapolsek atas ketidak berhasilan dan lambannya mengungkap kasus pembacokan ini, ” terangnya.

Reporter : Sahawi

Editor : Septi

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses