Lodeh Pincuk Bu As Losari Gudo, Rasa Kuahnya Nendang dan Memanjakan Lidah Bagi Pecinta Kuliner.

Jombang – www.koranpatrolixp.com

Bagi para pecinta kuliner khususnya yang suka dengan sayur lodeh, kini telah hadir diwilayah Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang Jawa Timur, lebih tepatnya warung nasi spesial lodeh pincuk Bu As yang terletak di Dusun Losari Desa Mejoyo Losari, jadi alternatif menu yang tidak menguras kantong pengunjung.

Bu As, (45 tahun) pemilik warung nasi spesial lodeh pincuk tersebut, mengawali bisnis kuliner rumahan itu, berawal dari dirinya yang menjadi pelanggan setia nasi lodeh, dan menyantap lodeh pincuk legendaris yaitu lodeh pincuk Mbok Semah yang beralamatkan di kecamatan Peterongan Jombang.

“Sebelum saya memulai buka kuliner nasi spesial lodeh pincuk ini, saya juga suka sekali menikmati nasi lodeh warung Mbok Semah Desa Dukuh Klopo Kecamatan Peterongan, dari situlah saya terinspirasi untuk mencoba bergelut dibidang kuliner khususnya spesial lodeh pincuk” tutur Bu As pemilik warung, saat diwawancarai koranpatrolixp.com. Rabu (31/08/2022).

Dirinya mengungkapkan, lanjut penuturan Bu As, sembari bisa menikmati lodeh sesering mungkin untuk menu keluarga, tidak ada salahnya, saya (Bu As – red), membuka sekalian lodeh pincuk ini, untuk dihidangkan bagi para pecinta kuliner yang ada disekitaran kecamatan Gudo Jombang.

“Warung lodeh pincuk saya buka baru seminggu ini, disaat ada acara pesta Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun, Desa Mejoyo Losari mengadakan hiburan rakyat yaitu musik dangdut, selama seminggu berjalan ini, pengunjung dari daerah sebelah, tetangga desa, sering datang untuk menikmati lodeh pincuk milik saya” tandasnya.

Lebih lanjut penuturan pemilik warung lodeh pincuk, selain saya orbitkan dari mulut ke mulut bahwa saya buka nasi spesial lodeh pincuk, saya juga posting di jejaring sosial Facebook didalam group Pasar Gudo Promosi (PGP), tujuannya supaya warung saya lebih dikenal dan diketahui oleh para pecinta kuliner, khususnya menu lodeh.

“Untuk satu porsi menu lodeh pincuk, tidak menguras kantong pengunjung, bisa menikmati nasi lodeh plus daging sapi dan kerupuk, hanya Rp.10.000, bisa dimakan ditempat maupun dibungkus untuk dibawa pulang, selain itu saya juga menyediakan minuman mulai dari kopi, maupun pilihan minuman dingin, mulai dari es teh, es jeruk dan lain lain” jlentreh Bu As.

“Tidak hanya nasi lodeh saja, kita juga menyediakan banyak pilihan lauk pauk, mulai dari daging sapi, kebuk, hati sapi, babat, lidah dan hati sapi, dan warung lodeh pincuk buka mulai pukul 16.00 WIB sampai habis menu, kita juga menyediakan tempat yang nyaman disaat lodeh pincuk dinikmati ditempat warung” jelas Bu As.

Disaat awal buka atau lounching, warung lodeh pincuk bisa menghabiskan sampai ratusan menu, itupun banyak sekali pecinta kuliner penasaran dengan lodeh pincuk yang kita buka, serta pecinta lodeh melihat dari postingan kita di FB dalam group kuliner Pasar Gudo Promosi. Dari situlah warung lodeh kami tidak sepi oleh pengunjung.

Disela sela awak media koranpatrolixp.com mewawancarai pemilik warung, Sebut saja Solekan (27 tahun), pecinta kuliner lodeh pincuk Bu As Losari, juga menyampaikan, bahwa lodeh pincuk itu sangat sedap dan nendang sekali kuah dan empuk daging yang diolahnya, apalagi tempatnya nyaman dan luas, hampir tiap malam dirinya mampir ke warung lodeh pincuk milik Bu As. Rabu malam (31/08/2022).

“Rasa lodeh milik Bu As, sangat sedap dan nendang serta memanjakan lidah bagi pecinta kuliner, serta olahan daging lauk pauk yang dihidangkan juga sangat empuk, jadi lodeh pincuk Bu As bisa jadi alternatif bagi pecinta kuliner dan para keluarga yang malas masak, tidak ada salahnya lodeh Bu As menjadi menu utama untuk makan sore maupun makan malam” pungkas Solekan saat diwawancarai. (hdk).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses