Libas  Matangkan Persiapan untuk Hadapi Lawan di Final Sportif Cup 2022

Sumenep – www.koran patroli.com

Tim bola voli Libas terus mematangkan persiapan jelang menghadapi lawanya di 8final nanti malam di lapangan sportif desa tambaagung ares kecamatan ambunten kabupaten sumenep 

Kedua tim dijadwalkan saling berhadapan di ajang Turnamen bola voli Sportif Cup Selasa malam  (6/9/2022) pukul 19:00 WIB. Tim Libas tentunya sudah mempersiapkan dengan semua pemain  untuk menghadapi lawanya di final nanti malam. 

Laga tersebut tersebut tentunya lebih seru daripada di semifinal kemarin kedua kelep sudah dipastikan  mendatangkan pemain-pemain nasional dari luar madura untuk merebut juara satu di turnamen Bola Voli Sportif Cup ini.

Pelatih Tim Libas Fahmi junaidi, mengatakan butuh persiapan lebih jelang menghadapi  lawan di final nanti malam karena tentunya lawan kita semua pemainnya sudah tidak asing lagi di kanca bola voli kabupaten sumenep.

Dan pastinya pertandingan final nanti akan lebih kuat dari semifinal kemarin karena terbukti lawan kita kemarin mendatangkan pemain nasional juga maka saya yang sudah ditunjuk sebagai pelatih merasa mempunyai beban berat tuk menghadapi final nanti.

Fahmi junaidi menambahkan jika saya harus jeli juga untuk mencari kelemahan-kelemahan lawan di pertandingan final ini karena tentunya lawan kita ini sudah sama-sama tim kuat dan sudah sama-sama menyandang juara di turnamen turnamen sebelumnya. Pungkasnya 

Pewarta | Sahawi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses