KPK segera Layangkan Surat Panggilan Pertama Ke Beberapa Dinas Dipemkab Bolsel Terkait Dana Covid-19

BOLAANG MONGONDOW SELATAN

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini sedang merampungkan bukti – bukti terkait penyalahgunaan Dana Covid – 19 di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Menurut keterangan salah satu personil lembaga anti rasua tersebut bahwa Pihaknya akan segera melayangkan surat panggilan kepada beberapa dinas yang terkait dalam dugaan penyalahgunaan dana Covid-19, berdasarkan laporan masyarakat beberapa waktu lalu.

” Saat ini kami sementara merampungkan bukti – bukti sekaligus ada tambahan bukti susulan yang sementara di dalami dan secepatnya dirampungkan karena, sudah seharusnya beberapa Dinas tersebut harus dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ” ucap salah satu personil KPK kepada awak media.

Pemanggilan pertama yang akan disampaikan nanti sudah harus memenuhi syarat dalam arti bahwa bukti – bukti sudah rampung untuk mempermudah pemeriksaan KPK, dan juga sudah sesuai peraturan perundang – undangan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tindakan rencana pemanggilan yang akan dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi kepada Dinas – Dinas yang terkait dugaan penyalahgunaan Dana Covid 19 dikabupaten bolaang mongondow selatan itu berdasarkan laporan masyarakat pada tanggal 6 April tahun 2022, tentang adanya dugaan penyelewengan Dana covid-19 tahun 2020 – 2021, maka KPK pada kesempatan ini memastikan akan segera melayangkan Surat Panggilan Kepada beberapa dinas, dan salah satunya Dinas Kesehatan beserta beberapa Dinas lainnya di kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

” Dalam waktu dekat kami akan segera melayangkan panggilan kepada pihak terkait untuk pemeriksaan lebih lanjut setelah bukti tambahan selesai kami pelajari”, tutup salah satu personil KPK bidang penindakan.. Pewarta patroli bolmong

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses