Kompak!! Media Patroli Jatim Adakan Acara Silaturahmi Di Nganjuk

Nganjuk – www.koranpatrolixp.com

Wartawan media koran patroli di lingkup Jawa Timur, melaksanakan acara silaturahmi atau temu kangen dan membahas program patroli ke depan.

Giat acara silaturahmi, dilaksanakan dirumah Tarmadi / Kothier Desa Ngepeh Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk Jawa Timur, acara dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan acara selesai dilaksanakan. Sabtu (4/2/2023).

Tak terkecuali, semua Biro media koran patroli dari berbagai daerah, datang ke Nganjuk untuk melaksanakan giat acara, mulai dari biro Bojonegoro, Biro Jombang, Biro Lamongan, Biro Kediri, Biro Madiun dan Biro Lamongan.

Louis Gerald Paat, Pimpinan Redaksi (Pimred) media koran patroli mengatakan di sambutannya, “Demi kemajuan media koran patroli kedepan, saya berharap supaya disemua biro yang ada di Jawa Timur, aktif untuk kemajuan media, karena jabatan wartawan itu tinggi ” tutur Pimred di sela – sela sambutannya.

Karena dalam pengawalan demokrasi, sambung penuturannya, 4 pilar tersebut posisi media itu paling tinggi, untuk itu, saya menghimbau kepada semua biro disemua wilayah, jangan hanya punya Id Card wartawan, tetapi tidak aktif diposisinya.

Masih kata Pimred, “Demi kemajuan media, kunci komunikasi harus dilakukan disemua lini, hal itu untuk menguatkan media, wartawan itu dilindungi oleh Undang – Undang.” jelasnya.

Tahun ini, 2023, untuk melaksanakan program UMKM, media kita juga mengawal dari program tersebut, bahkan dalam usaha kecil yang saat ini biro jalani sebagai usaha sampingan, juga bisa diajukan ke Dinas, asalkan kelengkapan pengajuan memadai.

Sementara itu, Tarmadi atau Khotier sebagai Kordinator Lapangan (Korlap) Jatim menambahkan, Kita harus kompak, demi kemajuan media kita yaitu koran patroli, “Dari semua biro patroli yang ada di Jatim khususnya, saling bahu membahu untuk membuat berita, sebab, tupoksi dari jurnalis adalah menulis.

Lebih lanjut Khotier, “Alhamdulillah kekompakan saat ini terus kita jaga, harapan saya serta semua biro yang ada di Jatim begitu harmonis” Korlap Jawa Timur memungkasi sambutannya.

Turut hadir dalam acara silaturahmi, Pimpinan Redaksi Louis Gerald Paat, Tarmadi / Khotier, Purwoto, Samsul Hadi, Hendrik, Widayanti, H. Suwito, Yani Hs, Sarni, Andik Barkah, Guntur W, dan Yasjianto. (redaksi).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses