KETUA PJS ( PEMERHATI JURNALIS SIBER) KABUPATEN BELITUNG KOPI MORNING DENGAN REKAN REKAN WARTAWAN

Belitung- www.koranpatrolixp.com

Ketua DPC PJS ( Pemerhati Jurnalis Siber) Kabupaten Belitung Lucky Dwi Herlambang, C.EJ, C.BJ, C.In. Pada Senin 10 Oktober 2022 silahturahmi dengan rekan rekan media online di salah satu warung kopi di Tanjungpandan Belitung.

Pada kesempatan ini Ketua PJS dan pengurus menyampaikan kepada rekan rekan agar kiranya kita sebagai sesama rekan jurnalis online agar dapat bekerja propesional dan selalu kompak dalam kebersamaan.

Dalam segi pemberitaan PJS akan tetap selalu mendukung pemberitaan dan tidak akan pernah menghalangi setiap pemberitaan rekan rekan wartawan yang tergabung di PJS, yang pasti pemberitaan tersebut harus propesional dan berimbang sesuai dengan UU PERS NO 40.

Pada kesempatan ini Ketua PJS juga saling tukar pikiran dengan Pak Suwandi wartawan dari Media Patroli.

Salah satu yang hal yang di bicarakan mengenai status wartawan/ Jurnalis yang propesinal akan legalitas nya agar tidak dianggap sebagai wartawan abal Abal, maka dari itu ketua DPC PJS melalui DPP akan berkordinasi untuk menciptakan jurnalis yang berkompeten dan di wajibkan mengikuti pendidikan jurnalistik tingkat dasar dan menengah. Sehingga menjadikan wartawan yang berkompeten dan mempunyai sertifikat pendidikan dan pelatihan jurnalistik yang bekerja sama dengan PJS ungkap Ketua DPC PJS Belitung Lucky Dwi Herlambang, C.EJ, C.BJ, C.In.

Dengan demikian akan terbentuk Jurnalis / wartawan online yang propesional dalam penulisan Pemberitaan dimedia online/Siber. ( SUWANDI).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses