KETUA IPSI KABUPATEN NGANJUK RESMI MENUTUP ACARA KEJURKAB IPSI KE IV TAHUN 2022

www.koranpatrolixp.com

Selama tiga hari kejurkab berlangsung ,pada hari senin 17- 10 – 2022. usainya pertandingan KEJURKAB IPSI ke IV kabupaten Nganjuk ketua IPSI letkol.inf. Tri Joko Purnomo,S.I.P ( komadan kodim 0810 Nganjuk ) Telah resmi menutup acara kejurkab pada pukul 15 : 14 wib , bertempat Di Gedung Juang 45 Kelurahan Kauman Nganjuk.

Dalam sambutan upacara penutupan KEJURKAB IPSI ke IV Ketua IPSI menyampaikan Terimakasi kepada Dewan juri Dan semua peserta dan official yang telah menjujung tinggi sportifitas dalam pelaksanaan pertandingan . Di sampaikan terimakasih kepada suporter yang telah semangat mendukung pertandingan dari awal sampai akhir hingga terciptanya situasi yang kondusif

Acara penutupan KEJURKAB IPSI ke IV kabupaten Nganjuk Di hadiri pula PLT BUPATI NGANJUK ( Marhaen Djumadi) . Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk ( Nophy Tennophero South. SH,MH) . PT EXSINDO 57 JAWA TIMUR (Sdr Panito S.E. ) .

Setelah upacara penutupan selaisai ketua IPSI menyerahkan Piala KEJURKAB kepada para jura umum 1 ( kontingen Sukomoro ) , juara umum 2 (kontingen tanjunganom ) dan jura umum 3 ( kontingen Kertosono) sekaligus menyerahkan piala bergilir kodim 0810 Nganjuk kepada kontingen Sukomoro .

Di temui awak media Ketua IPSI menyampaikan kegiatan KEJURKAB dilaksakan setiap tahun , selain untuk mencetak atlet atlet yang berprestasi juga menyambung silaturahmi antar perguruan dan membantu terciptanya situasi yang kondusif (KAMTIBMAS ) Di wilayah kabupaten Nganjuk . Juga berharap bagi para pemenang untuk mengikuti pertandingan atau event yang lebih tinggi .

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses