KEPALA BPN NGANJUK YERY AGUNG NUGROHO .SH .MSI.MENYERAHKAN LANGSUNG PROGRAM .SERTIFIKAT PTSL. DI DESA KALIANYAR KERTOSONO

Nganjuk – www.koranpatrolixp.com

hadir dalam penyerahan sertifikat program PTSL desa kalianyar sebanyak 703 oleh kepala . BPN. Yery Agung Nugroho SH .MSI. kamis. 15. / 12 /2022. . 09. .00.wib.

acara pembagian / penyerahan . sertifikat pogram ptsl . thn 2022. di buka dengan Doa. bersama . dan di susul menyanyikan lagu indonesia raya. . kepada seluruh undangan.

hadir dalam penyerahan kepala. Bpn nganjuk YERY Agung nugroho sh. msi juga sailan bpn . ibu .kapolsek . kertosono. camat. kertosono koramil BRI cabang kertosono. pol.pp. juga rt. rw. bpd. . kades . kalianyar. .Lalang jony pratiknyo.

acara di adakan di balai desa kalianyar . kec . kertosono.
penyerahan sertifikat berjumlah 703.oleh . penerim program ptsl .2022.

“Tiga lembaga yang sering disebut tri juang yang memperjuangkan sertifikat, yang pertama ada BPN, yang kedua Pemerintah Daerah, dan yang terakhir Pemerintah Desa,” ungkapnya.

ptsl program pusat yang di jalankan Bpn kepada pemdes dengan hasil kesepakatan bersama. . Kewajiban Pemerintah Daerah adalah mensejahterakan rakyatnya, salah satunya dengan membantu memperjuangkan PTSL untuk masyarakat nganjuk . desa kalianyar .kec kertosono . seperti pagi ini.

.Manfaat tanah yang sudah bersertifikat yaitu Harganya semakin mahal, Punya hak milik, melindungi secara hukum dan sertifikat bisa di uang kan tapi dengan memilih bank yang bunganya rendah,” ujar yery.

menghimbau kepada masyarakat desa kalianyar agar menjaga sertifikat sebaik-baiknya.

Dijaga sebaik-baiknya jangan asal diberikan orang lain, disimpan ditempat yang aman agar jangan sampai sertifikat berpindah tangan ke orang lain .tandas kepala bpn . yery Agung Nugroho sh. msi.

kades . berpesan cek sebelum di bawa pulang sertivikat masing 2. simpan baik 2 . .kami atas nama pemdes kalianyar . kec kertosono. agar warga ku tetap mengedepankan Gotong royong . dan saya berharap ..jika ada permasalahan se kecil apapun sebaiknya kita . musawarahkan . pemdes . siap menjebadani . . tandas nya. ( red bon)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses