Kedai Mie Dakjal Di Jombang Pedasnya Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Kepoin Yuk Gaess.

Jombang – www.koranpatrolixp.com

Mendengar namanya saja sudah bikin berdiri bulu kuduk seseorang, tenang!! jangan takut, kedai mie Dakjal pedasnya bikin kalian merem melek soal rasanya, Bagi kalian pecinta pedas menu mie, tak afdol jika belum mencoba rasa mie Dakjal.

Yakin tidak kepo sama rasa dan pedasnya mie Dakjal, buat kalian – kalian suka pedas, tidak ada salahnya mencoba menu tersebut, dijamin bikin ketagihan. Lokasi kedai mie Dakjal berada di Dusun Beweh Desa Ngogri Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang Jawa Timur.

Menu utamanya yaitu mie Dakjal, seblak rindu komplit, seblak rindu roti Maryam dan burger jumbo. Selain menu utama, kedai mie Dakjal juga menyediakan cemilan seperti tahu ranjau, tahu bakso Krispy, siomay, sosis dan nugget. Untuk cemilan pedas 10k sudah dapat 3 pcs.

Mie Dakjal buka setiap hari, ready jam 10.00 WIB – 21.00 WIB. Vivin Novarina pemilik kedai mie Dakjal kepada media koranpatrolixp.com mengatakan, awal mulai membuka usaha kuliner tersebut sejak tahun 2020, kala itu dirinya membikin mie pedas untuk keluarganya, seiring berjalannya waktu ia mencoba mencari rejeki untuk membuka kedai mie itu. Rabu (8/2/2023).

“Saat itu, iseng – iseng bikin mie pedas untuk keluarga saya, dan kala itu terpikir dalam benak saya, kenapa tidak sekalian saya buka usaha kecil – kecilan dirumah, dari situlah saya berkeinginan membuka mie. Dan menu mie yang menarik gitu, ya saya pake nama mie Dakjal.” tuturnya saat ditemui dilapak jualannya.

Jika ditanya pakai nama mie Dakjal, sambung penuturan Vivin biasa temannya menyapa, biar unik saja, beda dengan nama mie pada umumnya, selain itu, tandasnya, nama tersebut menggambarkan mie level pedas yang saya bikin, Dakjal berkaitan dengan seram.

Masih kata Vivin, “Masalah harga, ia menjamin tidak menguras isi dompet dan rasa pedasnya bikin nagih. “satu porsi mie yang spesial yaitu mie Dakjal cuma 10k, kalau tentang rasa, saya juga jamin pasti kalian semua ketagihan.” ujar Vivin.

Tak hanya menu spesial mie Dakjal saja, imbuhnya, menu lain seperti seblak, roti maryam dan burger pun ready. Sedangkan untuk cemilan ada tahu ranjau, tahu bakso Krispy, sosis dan nugget. “Cemilan lainnya, ada bilus ikan, keripik kaca, stik ubi, basreng, makaroni dan seblak uyel.” urainya.

Bagi kalian gaess yang malas keluar rumah, mie Dakjal juga melayani Cod maupun Do tanpa syarat minor (minim order), asal jaraknya tidak begitu jauh kring ke nomor 081515894618. Nunggu apa lagi, yuk Kepoin pedasnya mie Dakjal yang ada di Desa Ngogri Megaluh. (wdynti).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses