Kasih Tanpa Perbedaan memperdulikan yang Terabaikan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Manokwari, koranpatrolixp.comm

 

Tahun 2024 merupakan waktunya kita masyarakat Indonesia akan laksanakan pesta Demokrasi untuk menentukan 5 tahun kedepan pemerintahan yang demokratis dan pemerataan semua bidang yang tentunya harus dirasakan rakyat Indonesia.

 

Sebagai sumbangsih kepada rakyat dan negara terutama wilayah Manokwari papua Barat dimana sosok Bpk Mesak Dowansiba M. Th seorang Pemuka masyarakat di Manokwari dengan hati yang tulus maju sebagai calon anggota legislatif lewat Partai Perindo salah satu partai yang semakin populer di tanah air. Dengan penuh semangat Mesak Dowansiba M. Th akan masuk kedalam legislatif tentunya membawa visi misi dan bersatu dengan anggota legislatif mengangkat masalah keamanan dimana kejahatan di wilayah ini semakin meningkat hingga kami terpanggil ikut membuat aturan aturan yang mengikat melalui Legislatif.

 

 

Kemudian misi kami membawa injil yang tentunya akan menyejukkan Rohani kita semua. Selain itu saya melihat sumber daya alam yang menjanjikan. pertanian sangat baik bila dikelola dengan baik oleh masyarakat kita tanpa harus membawa dari luar. Jadi sumber daya manusia kita tingkatkan dengan penyuluhan dan pelatihan sumber daya manusia. Dan yang terakhir penyelesaian tanah transmigrasi di SP agar tidak terjadi saling timpa dengan masyarakat setempat.

 

Semua ini merupakan tugas teman teman di legislatif nanti dalam mengangkat kesejahteraan masyarakat Manokwari . Saat jurnalis patroli wawancara dengan Bpk caleg Mesak Dowansiba M. Th dengan penuh keakraban dan diselingi dengan firman Tuhan yang tentunya bisa wajah injili masuk kedalam legislatif. Tuhan memberkati.

Pewarta : jurnalis patroli Manokwari.

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses