Kapolres Nganjuk Terjunkan Tim Patroli Cipta Kondisi Dalam Rangka Libur Nyepi 2024

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk –www.koranpatrolixp.com

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin upaya menjaga keamanan selama libur Nyepi 2024 dengan menerjunkan tim patroli. Puluhan anggota polisi dari berbagai fungsi turut serta dalam operasi ini, yang dikoordinasikan oleh Kabagops Polres Nganjuk, Kompol Yusis Budi Krismanto, S.H., Senin (11/03/2024).

 

Tim Patroli Cipta Kondisi ditugaskan untuk mengamankan area-area yang dianggap rawan kejahatan dan kecelakaan. Mereka tersebar di berbagai lokasi strategis dalam rangka memastikan keamanan masyarakat selama libur Nyepi tersebut.

 

“Langkah ini kami ambil sebagai bagian dari upaya kami dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama libur Nyepi ini. Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas,” ujar AKBP Muhammad.

 

Operasi ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Nganjuk, terutama pada saat-saat libur panjang yang biasanya diwarnai dengan peningkatan mobilitas masyarakat dan potensi terjadinya gangguan keamanan.

 

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dengan pihak kepolisian. Jika menemukan hal yang mencurigakan atau memerlukan bantuan, diharapkan segera menghubungi nomor darurat yang telah disediakan (Wayahe Lapor kapolres 081331342003),” tambahnya.

 

Kapolres Muhammad juga menekankan pentingnya kesadaran bersama dalam menjaga keamanan lingkungan. Beliau mengajak masyarakat untuk tidak hanya mengandalkan kehadiran polisi, tetapi juga aktif berperan serta dalam upaya pencegahan kejahatan.

 

“Kami berharap agar seluruh komponen masyarakat dapat bekerja sama dengan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua. Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Nganjuk,” tutupnya.

 

Reporter : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses