Kapolres Nganjuk Ajak Semua Pihak Jaga Kondusifitas dalam Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk – www.koranpatrolixp.com

Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., menghadiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Nganjuk, acara dilaksanakan di Lapangan Gor Bung Karno Begadung Kabupaten Nganjuk, Minggu (11/02/2024).

 

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf. Andi Sasmito, S.I.P., Katua Bawaslu Kabupaten Nganjuk Yudha Harnanto, SH.,MH., Perwakilan Pemda Kabupaten Nganjuk, Perwakilan dari masing-masing Parpol peserta Pemilu serta perwakilan Panwascam se – Kabupaten Nganjuk.

 

Dalam amanatnya, AKBP Muhammad berterima kasih dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas sekaligus memelihara keamanan dan ketertiban selama pentahapan Pemilu 2024 berlangsung.

 

Beliau juga menekankan kepada semua pihak untuk menghargai perbedaan pilihan dalam berdemokrasi demi terciptanya Pemilu 2024 yang damai, aman dan lancara seperti harapan masyarakat Kabupaten Nganjuk.

 

AKBP Muhammad juga mengingatkan kepada seluruh petugas Pengawas Pemilu 2024 agar berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam menjalankan tugasnya terutama saat menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK).

 

“Utamakan keselamatan diri pribadi saat melaksanakan tugas penertiban APK yang terpasang di tempat-tempat berbahaya dan beresiko tinggi seperti di atas pohon dan di tengah danau, gunakan alat keselamatan yang memadai” ujar AKBP Muhammad.

 

Senada dengan hal tersebut, Katua Bawaslu Kabupaten Nganjuk Yudha Harnanto, SH.,MH., menyebut masih banyak APK yang belum dibersihkan oleh Parpol dan Caleg peserta pemilu, untuk itu beliau meminta kepada semua pihak agar mematuhi aturan yang telah ditetapkan.

 

 

Reporter : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses