Kades Karangdagangan BKM Jombang, Mutasi Dan Lantik Beberapa Perangkatnya.

Jombang – www.koranpatrolixp.com

Pemerintah Desa (Pemdes) Karangdagangan Kecamatan Bandar Kedungmulyo Kabupaten Jombang Jawa Timur, menyelenggarakan acara mutasi dan pelantikan beberapa perangkatnya.

Acara tersebut dilaksanakan di pendopo kantor desa Karangdagangan, untuk pelaksanaan rotasi dan mutasi maupun pelantikan beberapa perangkatnya, giat acara dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan acara selesai dilaksanakan. Kamis (1/12/2022).

Turut hadir dalam acara, Camat Bandar Kedungmulyo, Jajaran Polsek BKM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua dan anggota BPD, LKMD, Perangkat Desa, Perangkat yang dilantik, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan.

Pada posisi jabatan Kepala Dusun (Kasun) Karangdagangan diemban dan diamanahkan kepada Suwito, sedangkan untuk jabatan Kasi Pemerintahan di isi oleh Nikmatus Sholihah, dan Khudori menjabat sebagai kasi kesejahteraan dan pelayanan.

Kepala desa Karangdagangan Tambit dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Muspika dan hadirin semua, berkenan hadir pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan menjadi perangkat desa Karangdagangan.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada sua hadirin serta Muspika, berkenan hadir dalam acara tersebut, dan semoga amanah yang diemban oleh perangkat yang baru menjabat, bisa ada penyegaran dan lebih semangat untuk mengabdi dan melayani masyarakat” tutur Kades Tambit.

Kades juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia penyelenggara acara, dengan suksesnya acara dari awal hingga akhir berjalan lancar, tanpa ada hambatan sedikitpun. “Saya juga sangat berterima kasih kepada panitia penyelenggara, sukses membuat acara tersebut lancar” tambahnya.

Sementara itu, Camat Bandar Kedungmulyo Drs. Mahmudi, MSi. Juga memberikan ucapan selamat kepada para perangkat yang baru menjabat, serta memberikan sedikit pesan untuk perangkat yang dilantik.

“Semoga jabatan yang diberikan atau diamanahkan kepada kita, senantiasa bisa dijalankan sesuai tugasnya dan amanah yang diberikan ke masing masing jabatan jangan sampai mengingkari tugasnya” ucap Camat.

Berikan pelayanan yang terbaik, lebih lanjut penuturan Camat, kepada masyarakat dan jangan sampai menjadi abdi atau pelayan masyarakat tidak menjalankan tugas yang diamanahkan, terlebih lagi mengecewakan yang memberi amanah.

“Jalani dan laksanakan sebagai perangkat desa Karangdagangan sebaik baiknya, dan harus mematuhi aturan aturan yang ada, sesuai dengan peran jabatan maupun fungsi yang dijabat” pungkasnya.

Pungkas acara pelantikan, dengan mengabaikan foto dari perangkat yang sudah di lantik, serta pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan juga tidak luput dari dokumentasi. (hdk).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses