Jelang Pemilu 2024, Caleg DPRD Nganjuk Partai Golkar Nisa Aprilia ,Gelar Acara Jalan Sehat

 

 

 

 

 

Nganjuk_www.koranpatrolixp.com

Jelang pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari, Caleg DPRD Nganjuk dari Partai Golongan Karya (Golkar) Dapil 3 yakni Nisa Aprilia dengan nomor urut 02, gelar acara jalan sehat di Lapangan Desa Tanjung, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk pada Sabtu Pagi , (10/2/2024).

 

Kegiatan jalan sehat ini bukan kali pertama yang dilakukannya. Sebelumnya acara jalan sehat juga dilaksanakan di Lapangan Desa Lambangkuning, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk pada Kamis Pagi, (8/2/2024).

 

Acara jalan sehat ini sekaligus berkampanye, Nisa Aprilia pun turut serta membawa keluarga besarnya.Romo Widodo yakni ayahanda Nisa Aprilia, mengajak seluruh pemuda dan masyarakat untuk menorehkan sejarah di Indonesia.

 

Dalam kampanye tersebut Romo Widodo, berharap Partai Golkar dapat menambah kursi, dan Prabowo- Gibran menang dalam satu putaran.

 

“Kalau toh itu jadi, itu mengukir sejarah di Indonesia, karena Pak Prabowo cukup punya pengalaman sekaligus pengetahuan dan mas Gibran masih usia muda,” jelasnya.

 

Ia menginginkan adanya demokrasi dan peralihan dari zaman ke zaman, dimana sebelumnya tidak ada Wakil Presiden dari kalangan muda.

 

 

” Makanya saya berharap untuk keseluruhan masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda, tolong dan mari kita sama – sama mengukir sejarah di Indonesia, ” harapnya.

 

Romo juga mengatakan jika Prabowo – Gibran menjadi Presiden dan wakil Presiden, Indonesia akan lebih diakui oleh dunia.

 

” Kalau Pak Prabowo – Gibran ini diberi kemenangan jadi Presiden, dunia internasional akan mengakui bahwa
banyaknya perubahan yang ada di Indonesia, makanya itu tujuan kita mengkampanyekan Pak Prabowo-Gibran, serta Partai Golkar dan Nisa Aprilia yang sama – sama memiliki nomor urut 02, ” ujarnya.

 

Ayahanda dari Caleg Golkar Nisa Aprilia itu juga menerangkan, jika dengan adanya Gibran nantinya akan dapat menghantarkan aspirasi para pemuda Indonesia.

 

” Asumsi saya, Prabowo – Gibran akan menang satu putaran, karena dengan adanya Gibran yang mewakili seluruh pemuda
di Indonesia, maka regenerasi muda bisa menghantarkan aspirasi para pemuda-pemuda Indonesia, ” terangnya.

 

” Kenapa hari ini saya berkampanye sendiri, dengan modal saya sendiri, karena saya tidak ingin Golkar memberi apa pada saya, yang saya inginkan saya memberi apa dengan Golkar. Termasuk dengan Indonesia, saya tidak mengharap Indonesia memberi apa  dengan saya, tapi saya memberi apa dengan Indonesia.Jika semuanya masyarakat berpikir seperti itu, pasti Indonesia akan menjadi Indonesia emas, ” pungkasnya.

 

 

 

Reporter : Esty

Editor : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses