IKATAN WARTAWAN PROBOLINGGO(IWP) BAGI BAGI SEMBAKO DAN SILATUR ROHMI DI KANTOR F WAMIPRO KOTA PROBOLINGGO

Probolinggo – www.koranpatrolixp.com

minggu 25 September 2022 jam,10,00,wib.ikatan wartawan Probolinggo (IWP) bagi sembako di kantor F wamipro.dan tujuan mempererat tali silaturahmi antar dua organisasi yang telah menanam kepercayaan bentuk keharmonisan antara satu profesi.

Besar harapan kedua organisasi sebagai wadah untuk penampung aspirasi masyarakat kabupaten Probolinggo raya antar kota dan kabupaten Probolinggo Jawa timur.kedua organisasi mengawali untuk saling bersenergi dengan masyarakat untuk lebih transparan memberikan suatu informasi yang aktual dan objektif sehingga tidak terkesan berita miring atau hochk.

Dengan hadirnya ikatan wartawan Probolinggo(IWP)ke kantor F wamipro tujuan mengajak lebih harmonis kepada F wamipro untuk kenerja kedepan.tetap mengedepankan komfermasi dan klarifikasi pada keduanya organisasi yang saling mengisi kekurangan.keduanya bertujuan yang sangat positif. Suatu bentuk sebagai fungsi sosial kontrol dalam menyikapi aturan yg tertera di UU pers.no 40 tahun 1999. Sebagai fungsi kontrol dalam aturan atau kebijakan pemerintah kabupaten maupun pemerintah pusat
.
M suhri sebagai atau selaku F WAMIPRO,mengucapkan terimakasih pada semua temen temen IWP dan pak sekjen, Jamaludin,SE.serta bapak ketua dan juga bapak Mujianto sebagai pembina organisasi yang masih banyak perlu mengisi kekurangan tentang kode etik yang lebih sempurna”ujarnya.

Selain Temen temen dari ikatan wartawan Probolinggo membawa sedikit sembako untuk di bagikan kepada masyarakat yang terdapak CIVID,19 serta naiknya harga BBM yang melambung tinggi,di kabupaten dan kota Probolinggo khususnya di
desa Mayangan jalan lumba lumba.di kantor F wamipro yang di ketuwai :M. Suhri ….dan gak ketinggalan juga dari Cakra tv Probolinggo Jawa timur”pungkasnya.(tem patroli group 141)BERSAMBUNG.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses