Hari Pers Nasional Media dan LSM Acara Potong Tumpeng di Desa Kwajon

 

Nganjuk – www.koranpatroli.com

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari di desa wates kwajon ,, acara di hadiri oleh Kapolsek baron berserta anggotanya.juga kepala desa.berserta camat, mengadakan syukuran dalam bentuk potong tumpeng. Potong tumpeng ini juga dilakukan bersama media berserta LSM Nganjuk.

Kegiatan tersebut di laksanakan di kediaman bapak gatot yang beralamat desa sambiroto kwajon baron,

Dalam sambutannya,kapolsek baron bapak imam mengucapkan selamat kepada seluruh insan pers. Dimana, ia berharap agar semua rekan media dapat terus bersama-sama menyajikan informasi yang akurat dan terpercaya bagi masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada seluru rekan media. Ini adalah momen yang tepat untuk memperkuat solidaritas dan kerjasama antar wartawan dalam memajukan profesi sesama wartawan,” katanya.

Ia juga mengucapkan rasa syukur atas perjalanan seluruh rekan media yang kerap meliput dan mempublikasikan kegiatan dan pelayanan di wilayah kota nganjuk ,

“Semoga rekan-rekan sekalian dapat terus membantu kami dalam menyampaikan informasi seputar kabupaten nganjuk terutama wilayah kecamatan baron ungkapnya.

Diakhir sambutannya, kapolsek menyampaikan permohonan maaf jika jajarannya ada kesalahan atau belum maksimal dalam memberikan informasi kepada rekan media dan masyarakat.

“Kami juga mohon koreksi untuk semua perjalanan pelayanan kami kedepan,” pungkasnya. (Iful )

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses