Grand Final Karapan Kambing Madura Cup 2023 Resmi dibuka Oleh Camat Talango

 

 

 

 

 

 

Sumenep_www.koranpatrolixp.com

 

Grand final kerapan kambing madura CUP resmi dibuka Oleh camat Talango kecamatan talango kabupaten sumenep madura jawa timur.

 

Grand final kerapan kambing Madura Cup dilaksanakan di desa palasa kecamatan talango yang diikuti seratus dua puluh delapan (128) kambing kambing yang ikut dilombakan pada grand final ini adalah kambing terbaik yang sudah diseleksi setiap kecamatan dari dan kabupaten se madura.

 

Camat Talango bapak Yudik dalam sambutan sekaligus membuka acara grand final kerapan kambing saya sebagai camat talango menyampaikan permohonan maaf kepada Bapak bupati Sumenep yang sejatinya Membuka Acara Hari ini karena beliau ada acara kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan maka kami selaku camat talango akan menyampaikan beberapa hal dalam kegiatan hari ini, (19/11/2023).

 

Dalam final karapan kambing Madura CUP hari ini yang pertama saya ucapkan selamat datang kepada para peserta kerapan kambing, kegiatan ini semoga berjalan dengan aman tertib tidak ada masalah dan ketika ada permasalahan agar diselesaikan dengan hati yang dingin karena cuaca sangat panas jadi jangan di ikuti dengan cuaca yang panas.

 

” Jadi kami harapkan kegiatan ini aman dan tertib saya juga ucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini dan kepada sponsor yang sudah mendukung semua kegiatan ini berjalan dengan sukses,” ucapnya.

 

Reporter : Sahawi

Editor : Septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses