GADIS ABG DI PROBOLINGGO DI GILIR 7 PRIA PELAKUNYA MASIH DI BAWAH UMUR

Probolinggo – www.koranpatrolixp.com

Satuan reserse polres Probolinggo mengamankan 7 yang di duga melakukan pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur.korban yang baru berusia kurang lebih. 15 tahun di gilir para pelaku secara bergantian”

Ke 7 para pelaku di amankan para petugas kepolisian dari unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) satreskrim polres Probolinggo Jawa timur (JATIM) terduga pelaku pemerkosaan seorang siswi SMA ditangkap polisi.salah satunya dari desa Ranu WURUNG dusun petong RT,16 RW 02 .kecamatan gading berinisial.PSL 18 tahun.ternyata masih putra dari pada bapak mantan kades Ranu wurung inisial BGM.””

Penangkapan para pelaku sempat terekam kamera warga dan beredar di media sosial dalam video berdurasi kurang lebih 30 detik itu, terlihat tujuh remaja itu dibawa aparat ke atas kendaraan patroli polisi. Tampak para tetangga terkejut dengan peristiwa itu, bahkan salah seorang perempuan syok menangis dan nyaris pingsan.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa penangkapan itu terjadi di Kecamatan Gading. Sedangkan para pelaku merupakan warga Desa Nogosaren dan Desa Wangkal.dan desa Ranu wurung.

Siswi Pelajar tersebut di Cekoki Miras Lalu Perkosa Anak di Bawah Umur salah seorang warga setempat berinisial SM mengatakan pemerkosaan itu terjadi saat korban yang sedang sekolah dijemput salah satu pelaku. Korban kemudian diajak ke hutan di desa setempat.

Namun di sana telah menunggu enam pelaku yang tengah pesta minuman keras. Korban selanjutnya diajak pesta miras dan diperkosa ramai-ramai.

“Terjadinya pemerkosaan itu setelah mereka para pelaku dan korban selesai menenggak miras. Korban diperkosa oleh tujuh pelaku itu secara bergiliran,” terang SM, jum’at (9/12/2022).

Kasat Reskrim Polres Probolinggo, AKP Rachmat Ridho saat dikonfirmasi membenarkan video yang beredar tersebut. Saat ini para pelaku tengah diperiksa intensif Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Rencananya kasus pemerkosaan itu akan dirilis langsung oleh Kapolres Probolinggo.

“Sesuai petunjuk Bapak Kapolres, kasus itu nantinya akan dilakukan pres rilis. Sementara para pelaku saat ini masih dilakukan pemeriksaan di unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polres Probolinggo.””tandasnya.(Bersambung)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses