DPRD KABUPATEN NGANJUK GELAR PAW. Afif Singgih Nurhasan Gantikan Hendry Novryandrie, S.H.

Nganjuk – www.koranpatrolixp.com

Nganjuk, (DPRD) Kabupaten Nganjuk menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Nganjuk periode 2019-2024 pada hari Jumat (16/9/2022).

Pergantian antar waktu ini dilakukan antara Afif Singgih Nurhasan, S.I.Kom menggantikan Hendry Novryandie, S.H. anggota DPRD Kab. Nganjuk dari Partai Hanura, yang beberapa waktu lalu telah mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Nganjuk.

Pelaksanaan tersebut sebagaimana Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor: 171.411/911/011.2/2022.

Ketua DPRD Kab. Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono, S.Sos yang memimpin pengambilan sumpah jabatan Hendry Novryandie, pada sambutannya berharap agar anggota DPRD yang telah dilantik dapat menjadi penyalur aspirasi dan kepentingan masyarakat Kabupaten Nganjuk serta menciptakan hubungan yang harmonis dalam lembaga DPRD dan Pemerintah sebagai mitra kerja serta seluruh komponen dari masyarakat Kabupaten Nganjuk.

Dalam kesempatan itu, ketua DPRD Tatit HERU TJAHJONO juga mengucapkan selamat datang dan bergabung di lembaga DPRD kepada anggota DPRD yang baru dilantik,.

Dengan diucapkannya sumpah sebagai anggota DPRD Kab. Nganjuk oleh Afif Singgih Nurhasan, S.I.Kom telah resmi dan sah menjadi Anggota DPRD Kab. Nganjuk.

Selamat dan sukses kepada Afif Singgih Nurhasan, S.I.Kom. Semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa selalu memberkahi segala rahmat kepada kita semua, tambah Tatit.

Mengakhiri sambutannya, pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Hendry Novryandie atas kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan selama menjadi Anggota DPRD Kab. Nganjuk.

“Diucapkan terimakasih atas pengabdian dan jasa-jasa Hendry Novryandie selama menjadi Anggota DPRD Kab. Nganjuk. Semoga segala pengabdiannya dicatat sebagai amal kebaikan oleh Yang Maha Kuasa,” tuturnya.

Sementara itu, menyoal dilakukannya PAW di tubuh Partai Hanura, Ketua Partai Hanura Kabupaten Nganjuk, Raditya Haria Yuangga menuturkan bahwa hal ini sebagai penyegaran partai.

“Selain itu, saudara Hendry Novryandie telah berpindah domisili ke luar jawa. Maka dari itu, beliau dengan sadar dan berbesar hati telah mengundurkan diri dari anggota DPRD Kabupaten Nganjuk,” tuturnya.

Sesaat setelah pengesahan berakhir, Afif Singgih mengaku akan berupaya bekerja semaksimal mungkin.

“Saya akan berupaya bekerja sesuai dengan porsi saya dan berusaha akan menjaga amanah yang diberikan,” ungkap Afif Singgih.

Pengambilan sumpah ini dihadiri oleh unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nganjuk, Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Nganjuk, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Nganjuk, dan Rohaniwan. (koh)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses