Diduga Cemburu Lelaki Desa Nogosaren Gading Probolinggo Aniaya Kekasihnya Dengan Clurit

 

 

 

 

Probolinggo_www.koranpatrolixp.com

Seorang janda di Probolinggo dan tamu laki-lakinya menjadi korban penganiayaan.Aida Rofiqoh (46) warga Dusun Wonosari, Desa Nogosaren, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo dan Irfan Wahyudi (42) warga Kelurahan Kandangjati Kulon, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Penganiayaan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa (21/11/2023), saat Irfan bertamu ke rumah Aida.
Sedangkan pelaku, diketahui bernama Abdul Qomar (38), tetangga korban Aida.

Kanit Reskrim Polsek Gading, Aipda Antono menyebut, kedatangan Irfan ke rumah Aida itu untuk membantu membuatkan surat kuasa pengurusan tanah.

“Sekitar pukul 16.00, pelaku datang membawa celurit dan langsung membacok korban Irfan hingga mengalami sejumlah luka.Pelaku mengira korban (Irfan) adalah kekasihnya korban (Aida), ” jelas Antono, Rabu (22/11/2023).

Dalam kondisi luka bacok, Irfan berlari menyelamatkan diri. Namun pelaku menghampiri korban Aida dan mengalungkan celurit.

“Saat pelaku mengalungkan celurit ke korban (Aida), korban;mencoba berontak, sehingga mengalami luka di bagian kepala belakang, lengan tangan kanan, dan jari kanan kirinya,” tambah Antono.

Sedangkan korban Irfan juga mengalami sejumlah luka bacok dibagian leher, lengan tangan kanan kiri, dan jari hingga putus.
Kedua korban saat ini sudah dirawat di RSUD Waluyo Jati Kraksaan, Probolinggo.

“Pelaku melarikan diri setelah membacok kedua korban,” ungkap mantan Kanit Reskrim Polsek Paiton.

 

Reporter : (Arifin,St,ma )

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses