Dalam Rangka HUT ke-50 SMA Negeri 2 Nganjuk Adakan Pasar Murah

 

 

 

 

 

 

 

Nganjuk_www.koranpatrolixp.com

Dalam rangka HUT ke-50, SMA Negeri 2 (Smada) Nganjuk adakan pasar murah.
Kegiatan tersebut digelar pada Jumat, (12/01/2024), sekira pukul 08.00 WIB, bertempat didepan gerbang pintu masuk sekolah Smada, Jl Anjuk Ladang no 9, Ploso, Nganjuk, Jawa Timur.

 

Acara yang melibatkan Siswa-Siswi serta Guru tersebut, menyediakan beberapa kebutuhan pokok sembako, seperti beras, gula, minyak, dan mie instan.

 

Dikatakan “Pasar Murah”, sudah dipastikan harga yang dijual lebih terjangkau dari harga dipasaran.
Diantaranya ;
Beras Bramo Wilis kemasan 5kg/Rp.63.000,-
Beras SPHP kemasan 5kg/Rp.52.000,-
Minyak kemasan refill 1liter/Rp.13.500,-
Gula kemasan 1kg/Rp.15.750,- dan lain sebagainya.

 

 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Sekolah Smada Dr. Rita Amalisa M.Pd melalui Humasnya Drs. Lutfin Malik S.S bahwa Smada memiliki beberapa kegiatan salah satunya ialah “Pasar Murah”.

 

” Ini menyambut HUT ke-50 Smada, sebelumnya juga sudah ada beberapa kegiatan, dimulai dari tanggal 7 januari lalu yaitu acara Khitan Masal, Turnamen Basket, Turnamen Bulutangkis, dan hari ini Pasar Murah, ” ucapnya.

 

 

Ludfin juga menambahkan bahwa acara tersebut merupakan bentuk kepedulian Smada terhadap masyarakat sekitar agar dapat membeli sembako dengan harga miring.

 

” Acara pasar murah ini bertujuan agar masyarakat sekitar dapat membeli bahan sembako dengan harga miring, dan kami batasi untuk pembeliannya agar merata,” pungkas Humas Smada.

 

Reporter : septi

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses