Caleg Millenial Berbakat Murah Senyum Markus Lodewik Pandeirot dari Partai Golkar Siap Menangkan Satu Kursi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bolaang Mongondow_koranpatrolixp.

Dalam rangka menghadapi pemilihan calon legislatif untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kab, Bolaang Mongondow Tahun 2024 dari Partai Golkar.

 

Markus Lodewik Pandeirot ( MLP ) tempat domisili desa Poigar satu siap menangkan satu kursi di daerah pemilihan dua yang terdiri dari tiga kecamatan, kec,Poigar kec, Bolaang Timur, kec Bolaang.

 

Markus Lodewik Pandeirot (MLP) Calon legislatif dengan nomor urut. Empat (4) adalah sosok pribadi Mapan, ramah, murah senyum, teman dengan semua kalangan masyarakat di dapil dua,dengan tekad dan semangat pantang menyerah berjuang bersama masyarakat untuk menangkan satu kursi di Dapil dua (2) dari Partai Golkar, ” ucap Markus Lodewik Pandeirot, Senin (18/12/2023).

 

Serta memohon doa dan dukungan dari semua kalangan masyarakat di daerah pemilihan dua (2) pada pemilihan legislatif tahun 2024. Kini sudah waktunya para generasi Millenial berperan dalam membangun bangsa dan Negara khususnya di daerah Kabupaten Bolaang Mongondow kedepan akan semakin maju.

 

Hal ini dibenarkan ketua Tim pemenangnya Surono di lapangan bahwa caleg, Markus Lodewik Pandeirot (MLP) sudah terbukti kemampuannya.

 

” Saya dan para relawan pendukung di dapil 2 ini berjuang untuk memenangkan dan terpilih bersama Calon Presiden dan wakil Presiden Prabowo Gibran,” tutup surono.(WF)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses