BPJN Sulawesi Utara Evaluasi Proyek Pekerjaan Pembangunan Jembatan Gantung Goyo.Cs Bolmong

 

 

 

 

 

 

 

Bolaang Mongondow_ koranpatrolixp.com

 

Pelaksana proyek pekerjaan pembangunan Jembatan Gantung Goyo.Cs CV Prima Sakti, Nilai Kontrak , Rp 5.802.292.000 Sumber Dana.APBN Thn 2023 lokasinya di desa Lolan kecamatan BolaangTimur hingga saat ini masih dalam tahap pemasangan tiang besi Gantungan kawat baja, ungkap Yadi ST. selaku pengawas dari pihak kontraktor Kepada wartawan dilokasi Pekerjaan pada senin, (18/12/2023).

 

Sesuai tanggal Kontrak 17 Maret 2023 Pekerjaan Pembangunan Jembatan gantung Goyo.Cs waktu pelaksanaan ditetapkan 240 hari kalender akan tetapi berdasarkan hasil evaluasi kunjungan BPJN sulut dan pihak Konsultan pada bulan oktober dan november disetujui perpanjangan waktu dari 240 hari menjadi 282 hari kalender hingga tuntas Pekerjaan,ujarnya.

 

 

Ketua LSM Barak bolmong, Ameng Minggu persoalkan kwalitas pekerjaan dan waktu pelaksanaan dengan menggunakan Anggaran miliaran rupiah kegiatan berjalan selama 8 bulan (240) hari sesuai tanggal yang Kontrak, sudah habis akan tetapi pekerjaannya baru capai sekitar 50 % hal ini kami dari LSM Barak bolmong pertanyakan terkait penambahan waktu (42) hari, kami yakin tidak menjamin bahwa pekerjaan dapat diselesaikan, tegas A. Minggu.(WF)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses