BMI MINUT DIBAWAH KOMANDO TONAAS STEVEN TICOALU MENGGELAR TURNAMEN VOLLY BALL DALAM RANGKA HUT PROVINSI SULUT KE 58 TAHUN

PATROLIMINUT – www.koranpatroli.com

Dalam rangka HUT propinsi sulut yang ke 58 dan terpilihnya tonaas dan pengurus DPD BMI Minahasa Utara (MINUT) yang baru maka Tonaas Steven Ticoalu mengadakan turnament volly ball, yang di ikuti 12 team laki laki dan 6 team putri, memperebutkan piala bergilir BMI MINUT cup dan Piala tetap.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua PBVSI kabupaten Minahasa Utara (Minut) Denny K Lolong S.Sos, dan Ketua BMI MINUT Steven Ticoalu.

Dalam sambutannya ketua PBVSI Minut Denny K Lolong S.Sos,yang dikenal sapaan akrabnya Delon menyampaikan salut dan bangga,serta apresiasi kepada panitia pelaksana yang sudah memotivasi para atlit bola volly yang ada diwilayah nyiur melambai,lebih khususnya di Minahasa Utara.

Saya selaku ketua PBVSI Minahasa Utara membuka dengan resmi kegiatan ini. “Ucap ketua DPRD MINUT.

Hal senada dikatakan ketua panita pelaksana Tonaas Steven Ticoalu dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini sudah sementara dimulai dan berjalan dengan baik,kegiatan ini sudah berlangsung sejak 18 september dengan total hadiah RP. 27.500.000,pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensuport kegiatan ini.(Chan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses